Reuni 212

Kuasa Hukum Ungkap Alasan Habib Rizieq Shihab Datang ke Masjid At-Tin: Agar Massa Tak ke Petamburan

Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan, turut ucapkan terimakasih karena sudah mendukung acara tersebut berjalan dengan lancar. 

Wartakotalive/Alfian Firmansyah
Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Habib Rizieq Shihab hadir di  acara Reuni 212, yang bertajuk 'Munajat Akbar Indonesia Bersholawat' di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Dalam kegiatan Reuni 212 tersebut, Habib Rizieq Shihab datang sekira pukul 03.40 WIB, di Masjid At-Tin, Jakarta Timur.

Sementara itu, Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan, turut ucapkan terimakasih karena sudah mendukung acara tersebut berjalan dengan lancar. 

"Terima kasih dukungan teman teman, dukungan masyarakat juga, kita minta maaf kalau memang di jalanan macet atau apa jadi ramai seperti itu," ucap Yanuar di lokasi, Jumat (2/12/2022).

Yanuar menyebutkan, diadakan acara tersebut di Masjid At-Tin Jakarta Timur ini, agar menghindari massa Reuni 212 datang ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Habib Rizieq Terimakasih Tim Gegana Sterilisasi Reuni 212 dari Ancaman Bom

"Kita ambil win win solution aja, Kalau umat sebegitu banyak tadi membludak semua, setelah ini ke Petamburan, ini kan problemnya seperti apa, Kita harus hindari itu, Makanya kita mengambil jalan tengah, dibanding nanti kita malah buat ramai di sana, mobil berjejer di Petamburan, bus juga berjejer," tutur Yanuar. 

Lebih Lanjut, Yanuar sampaikan, Habib Rizieq Shihab setelah hadir Masjid At-Tin, langsung kembali pulang kediamannya Petamburan Jakarta Pusat. 

"Pulang, pulang ke Petamburan, tadi dari Madura juga tidak kesana, Supaya beliau istirahat, dan jalan disana tidak terlalu padat," ujar Yanuar. 

Pujian Habib Rizieq

Mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Muhammad Rizieq Shihab atau Habib Rizieq Shihab atau HRS memberikan tausyiah dan doa penutup dalam acara Reuni 212 yang digelar di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Jumat (2/12/2022).

Menurut Habib Rizieq acara Reuni 212 yang mengusung tema "Munajat Akbar dan Indonesia Bershalawat untuk Keselamatan NKRI" ini telah sukses digelar.

"Dengan izin dan pertolongan Allah SWT, panitia berhasil dengan sukses menggelar acara reuni 212 tahun ini," kata Habib Rizieq seperti dikutip dari akun YouTube IBTV, Jumat (2/12/2022).

Habib Rizieq mengatakan segenap panitia penyelenggara telah bekerja keras untuk digelarnya acara Reuni 212 kali ini. Sehingga ia mengapresiasinya karena berjalan dengan sukses.

"Jadi panitia penyelenggara ini datang dari berbagai macam unsur. Ada datang dari ormas ada datang dari komunitas, dan mereka anak-anak muda. Mereka membentuk panitia bersama Reuni 212 di tahun 2022. Ini bukan kerja tanpa tantangan," kata Habib Rizieq.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved