Keppel Land dan InHype Group Resmikan Chillax, Pusat Gaya Hidup Baru di Jantungnya Jakarta

Chillax berlokasi strategis di jantung kawasan pusat bisnis Sudirman, yaitu diantara Gedung International Financial Centre dan Gedung Chase Plaza.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Keppel Land dan InHype Group secara resmi meluncurkan Chillax, sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jakarta. Prosesi Grand Launching digelar pada Kamis (1/12/2022). Tampak dalam gambar, dari kiri ke kanan: Raymond Koh, Director Business Operation Keppel Land; Jane Kenny, Director Inhype Group & General Manager Chillax; serta Vincent, Head of Marketing & Event Chillax. 

WARTAKOTALIVE.COM — Keppel Land dan InHype Group resmi meluncurkan Chillax, area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (1/12/2022).

Peluncuran resmi Chillax tersebut dilakukan menyusul acara peletakan batu pertama yang telah dilaksanakan pada November 2021, dan soft opening pada 1 November 2022 lalu.

Berlokasi strategis di jantung kawasan pusat bisnis Sudirman, yaitu diantara Gedung International Financial Centre dan Gedung Chase Plaza, Chillax memiliki lebih dari 25 tenant F&B.

Beberapa tenant besar, diantaranya adalah Gion Sushi, Butler’s Steak, TOMA Brasserie dan Skinny Dip, serta tenant yang ber-skala lebih kecil seperti Hungryonuts, Smoked BBQ Lagi, Kwetiau Aho , dan banyak lainnya.

Selain F&B Chillax juga menyuguhkan equipment dan kegiatan olahraga, seperti Pinarello Bicycle, Giant Bicycle dan Dance Station.

Dengan aula serbaguna seluas 550 meter persegi, Chillax juga menawarkan ruang fungsional berupa aula serbaguna (hall) seluas 550 m2 yang dapat digunakanuntuk berbagai aktifitas.

BERITA VIDEO: BEGINI GAYA HIDUP SEHAT ALA DENADA TAMBUNAN, PILIH OLAHRAGA ZUMBA DAN POLA MAKAN YANG SEIMBANG

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan peluncuran Chillax, hasil kolaborasi kami dengan InHype Group,” ungkap Allen Tan, Presiden Keppel Land, dalam pernyataan resminya, Kamis (1/12/2022).

Melalui Chillax, kata Allen Tan, Keppel Land berupaya memberikan solusi ruang perkotaan yang inovatif bagi masyarakat dan komunitas.

Menurutnya, Chillax menawarkan ruang publik yang menyegarkan dengan konsep bersantap alfresco yang unik di kawasan Sudirman.

Baca juga: Cerita Relawan Mahasiswa Bantu Atasi Trauma Anak-anak Korban Gempa Bumi di Cianjur

Baca juga: Gedor Pagar Balai Kota, Puluhan Orang Minta Heru Budi Tak Beri Izin Reuni 212 di Masjid At-Tin

“Kami yakin bahwa Chillax akan memberi semangat baru dan menjadi tujuan gaya hidup pilihan bagi mereka yang bekerja dan tinggal di area tersebut,” ujarnya.

Sementara itu, CEO InHype Group, Willy Kurniawan, mengatakan  bahwa makanan memiliki kemampuan untuk menyatukan orang-orang dari semua lapisan masyarakat.

Menurutnya, dengan beragam tempat makan dan pilihan bersantap alfresco yang ditawarkan di Chillax, Chillax akan berfungsi sebagai tempat bagi orang-orang untuk bertemu dan menghabiskan waktu.

Chillax2-1Des
Keppel Land dan InHype Group secara resmi meluncurkan Chillax, sebuah area komersial seluas 6.000 meter persegi di Jakarta. Prosesi Grand Launching digelar pada Kamis (1/12/2022).

“Kami senang bekerja sama dengan Keppel Land dalam konsep ritel kontemporer ini dan kami akan terus berupaya menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi pelanggan kami,” ujarnya.

Halaman
123
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved