Polisi Tembak Polisi

Psikologis Bharada E Terganggu Setelah Didatangi Brigadir J Lewat Mimpi Selama Dua Minggu

Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy menyebut psikologis Bharada E terganggu setelah dua minggu terakhir dirinya didatangi Brigadir J lewat mimpi.

Penulis: Nurmahadi | Editor: Junianto Hamonangan
Akun YouTube Kompas TV
Kondisi psikologis Bharada E terganggu setelah dalam dua minggu terakhir dirinya didatangi Brigadir J lewat mimpi hingga membuatnya tertekan. 

WARTAKOTALIVE.COM, PASAR MINGGU - Kuasa hukum Bharada E, Ronny Talapessy menyebutkan psikologis kliennya terganggu karena sosok Brigadir J selalu datang dalam mimpi Bharada E selama tiga Minggu.

Hal itu lah kata Ronny, yang menjadi salah satu faktor Bharada E menyampaikan kebenaran soal pembunuhan Brigadir J.

"Sampai dari kejadian bulan Juli sampai dua Minggu lalu itu masih dimimpiin. Ini menjelaskan suasana dari klien saya bahwa dia merasa bersalah, karena mengingat ini teman sendiri, bukan orang lain," kata Ronny kepada awak media, Rabu (30/11/2022). 

Baca juga: Bharada E Sempat Mohon Kepada Tuhan Ubah Pikiran Ferdy Sambo Sebelum Tembak Brigadir J

Dalam mimpi Bharada E, Ronny mengatakan Brigadir J hanya datang tanpa berbicara apapun. Ronny juga menyampaikan, mimpi itu membuat psikologis Bharada E terganggu dan batinnya terguncang.

"Ini kan terkait dengan psikologis ya, sikap batinnya dia ini kan memang terguncang kan, karena bayangkan saja teman sendiri suruh tembak kan," katanya.

Tak hanya dalam mimpi. Ronny juga mengaku Bharada E sering melihat bayangan Brigadir J ketika ditahan di rutan.

Baca juga: Bharada E Ungkap Pernah Ada Sosok Perempuan Menangis Keluar dari Rumah Ferdy Sambo

"Klien saya juga sempat sampaikan ketika di rutan, ketika merenung, itu almarhum datang, lewat sekilas bayangan," katanya. 

Ronny mengatakan saat ini kliennya sangat sulit untuk memaafkan diri sendiri, sehingga Bharada E kerap dibawa ke rohaniawan psikologis untuk memulihkan pascatraumanya.

Kendati demikian, menurut Ronny situasi saat ini dirasa sudah cukup lega. Pasalnya, permintaan maaf Bharada E kepada keluarga Brigadir J diterima. (m41)

Baca berita Wartakotalive.com lainnya di Google News.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved