Film

Film 2045 Apa Ada Cinta Dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian, Tayang di Bioskop 1 Desember 2022

Film 2045 Apa Ada Cinta yang dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian produksi Max Pictures akan tayang di bioskop nasional mulai 1 Desember 2022.

istimewa
Film 2045 Apa Ada Cinta yang dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian serta pemain film pendatang baru Indah Kusuma produksi Max Pictures akan tayang di bioskop nasional mulai 1 Desember 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film 2045 Apa Ada Cinta yang diproduksi Max Pictures akan tayang di bioskop nasional mulai 1 Desember 2022.

Kisah cinta berlatar belakang ketika Indonesia memasuki umur seabad ini dibintangi Yasmin Napper, Cinta Brian hingga pemain film pendatang baru Indah Kusuma.

Yasmin Napper yang sebelumnya bermain film Satria Dewa: Gatotkaca dan Imperfect ini berperan sebagai Renata, sedangkan Cinta Brian (Buku Harian Seorang Istri, My Lecturer My Husband) memainkan peran Marshal.

Baca juga: Giorgino Abraham dan Yasmin Napper Dekat Sejak Syuting Sinetron, Sahabat atau Sudah Menjadi Kekasih?

Baca juga: Cinta Brian dan Zoe Abbas Tidak Canggung Tampil Mesra di Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinlok?

Film 2045 Apa Ada Cinta mengenalkan Indah Kusuma yang berperan sebagai Meara.

Dipromotori NUON, anak perusahaan PT Telkom Indonesia dan digagas Right Hand, film 2045 Apa Ada Cinta mengikuti kisah dua sahabat yang terjebak konflik romansa dan cinta segitiga dengan co-founder perusahaan rintisan.

Renata yang berprofesi sebagai hacker awalnya berniat membantu Meara dalam menelusuri asal-usul Marshal yang menjadi narasumber wawancara untuk artikel yang ditulisnya.

Baca juga: Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) Kembali Digelar, Putar 137 Film dari 19 Negara Asia Pasifik

Baca juga: Muzakki Ramdhan Lakoni Adegan Ekstrem di Film Anak Penangkap Hantu Tanpa Pemeran Pengganti, Sulit?

Namun dalam proses pelacakannya, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang berujung pada konflik antara dua sahabat itu.

Ody Mulya Hidayat, Produser Max Pictures, mengatakan, film yang sempat tertunda penayangannya akibat pandemi ini tidak hanya menampilkan kisah percintaan romansa anak muda yang penuh warna-warni.

Ada juga tontonan teknologi canggih yang digambarkan dalam film tentang Indonesia pada tahun 2045.

Film 2045 Apa Ada Cinta yang dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian serta pemain film pendatang baru Indah Kusuma produksi Max Pictures akan tayang di bioskop nasional mulai 1 Desember 2022.
Film 2045 Apa Ada Cinta yang dibintangi Yasmin Napper dan Cinta Brian serta pemain film pendatang baru Indah Kusuma produksi Max Pictures akan tayang di bioskop nasional mulai 1 Desember 2022. (istimewa)

"Dengan membawa transformasi digital yang akan dicapai Indonesia di masa datang, film ini menyajikan desain teknologi yang dibalut kisah cinta yang sangat relevan dengan anak muda saat ini," kata Ody Mulya Hidayat.

Indra Gunawan, sutradara film 2045 Apa Ada Cinta, menyatakan, filmnya tersebut mempunyai tingkat kesulitan cukup tinggi, terutama dalam hal penggambaran apa yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2045.

"Butuh lebih dari satu tahun untuk menggarap cerita yang bertemakan cinta dan teknologi, serta menghadirkan Computer-Generated Imagery (CGI) yang hampir 80 persen mewarnai keseluruhan film ini," kata Indra Gunawan.

Baca juga: Pevita Pearce Latihan Bela Diri dan Koreografi Laga Selama 1,5 Tahun Sebelum Syuting Film Sri Asih

Baca juga: Film Pesantren Diputar di Bioskop Mulai Kamis Besok Setelah Sempat Tertunda Tayang pada Agustus Lalu

Joddy Hernady, produser eksekutif film 2045 Apa Ada Cinta, mengatakan, gagasan film tersebut berawal dari ide-ide hasil kontribusi dari para Gen-Z dan millennials mengenai pandangan mereka terhadap Indonesia di tahun 2045.

"Apa yang akan terjadi di Jakarta maupun Ibukota Negara baru Nusantara nanti, dimana perkembangan teknologi akan jelas terlihat, namun tidak akan pernah menggantikan semua sisi kehidupan manusia," katanya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved