Sumpah Pemuda

Ulang Tahun Tepat di Hari Sumpah Pemuda, Ganjar Pranowo Dinyanyikan oleh Slank

Berulang tahun tepat di Hari Sumpah Pemuda, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinyanyikan spesial oleh Slank.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Desy Selviany
istimewa
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi inspektur upacara Peringatan Hari Santri 2022 di Lapangan Bandengan, Kabupaten Jepara, Sabtu (22/10/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Berulang tahun tepat di Hari Sumpah Pemuda, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dinyanyikan spesial oleh Slank

Politisi PDI Perjuangan itupun diberikan ucapan selamat oleh sejumlah selebriti mulai dari Gading Marten, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andi F Noya, Farel Prayoga, Bayu Skak, Denny Sumargo, hingga Band Cokelat. 

Ucapan ulang tahun yang disampaikan sejumlah selebriti kepada Ganjar Pranowo itu diunggah bapak anak satu itu ke akun instagramnya. 

Lewat akun instagramnya, terlihat Slank menyanyikan lagu Happy Birthday untuk Ganjar Pranowo

Kemudian, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ganjar Pranowo. 

Baca juga: Pas Sumpah Pemuda, Ganjar Pranowo Ultah ke-54, Relawan Gelar Istighosah, Peluang Nyapres Terbuka

Gading Marten misalnya berharap di usia Ganjar Pranowo yang ke-54 tahun, pejabat Jawa Tengah itu dilimpahi berkah dan keberuntungan. 

Ganjar Pranowo pun mengucapkan terima kasih atas semua ucapan dan doa untuknya. Ia juga bersyukur bisa tambah tua di ulang tahunnya pada 28 Oktober 2022.

“Waaah makasih temen-temen. Sehat dan bahagia selalu ya. Alhamdulillah tambah tua. @slankdotcom @gadiiing @raffinagita1717 @benihbaik @ndarboy_genk @cokelat_band @farrel.prayoga.official @moektito @abahlalareal @hendrakumbara dll,” tulis Ganjar Pranowo

Di media sosialnya, Ganjar Pranowo sendiri terlihat belum mengadakan pesta atau syukuran atas ulang tahunnya. 

Pria yang masuk 3 besar elektabilitas Capres 2024 itu terlihat masih berkegiatan sebagai Gubernur Jawa Tengah seperti biasa.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved