Film

Aliando Syarief dan Natasha Wilona Akting di Film 'Argantara', Cerita Realita Kehidupan Metropolitan

Pemain film Aliando Syarief dan Natasha Wilona beradu akting bersama setelah membintangi film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto.

Dokumentasi Hitmaker Studios
Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat berakting di film Argantara. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain film Aliando Syarief dan Natasha Wilona beradu akting bersama setelah membintangi film Argantara.

Aliando Syarief dan Natasha Wilona memainkan peran utama di film Argantara garapan Hitmaker Studios itu.

Film Argantara siap diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Film Argantara Diangkat dari Novel Karya Falistiyana, Dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Baca juga: Aliando Syarief Isi Suara Dono di Film Animasi Warkop DKI Kartun, Sulit Bicara Saat Pakai Gigi Palsu

Film Argantara yang digarap sutradara Guntur Soeharjanto ini merupakan film pertama Hitmaker Studios bergenre romance action.

Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Rocky Soraya, produser film Argantara, menyiapkan film tersebut dengan sepenuh hati, mulai pemilihan pemain, pembuatan skenario hingga fokus mengedepankan kualitas gambar film.

Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat berakting di film Argantara. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.
Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat berakting di film Argantara. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. (Dokumentasi Hitmaker Studios)

"Saya ingin film Argantara mendapatkan maksimal supaya bisa dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara," kata Rocky Soraya, Senin (3/10/2022).

Para pemain film Argantara, seperti Aliando Syarief hingga Natasha Wilona dan Teuku Rassya, bermain apik sejak reading hingga syuting dilakukan.

"Mereka bekerja keras untuk menghasilkan karya film yang dapat diterima masyarakat," ucap Rocky Soraya.

Baca juga: Film Sri Asih Tunda Pemutaran di Bioskop, Upi: Belum Siap Tayang di Tanggal yang Telah Ditentukan

Baca juga: Garap Film tentang Perjalanan 50 Tahun Warkop DKI, Indro Warkop: Kami Hanya Ingin Terus Berkarya

Film Argantara mempunyai cerita yang kuat, tidak hanya konflik remaja tapi terdapat konflik keluarga dan persahabatan yang sangat kental.

Kisah film ini bahkan dekat dengan realitas kehidupan metropolitan.

Film Argantara menceritakan Argantara Reynand, ketua geng motor Agberos, yang menikah muda di usia 16 tahun dengan Syera Jehani dan kemudian hamil sebelum lulus sekolah.

Aliando Syarief saat berakting di film Argantara sebagai Argantara yang dikenal sebagai ketua geng motor. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.
Aliando Syarief saat berakting di film Argantara sebagai Argantara yang dikenal sebagai ketua geng motor. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. (Dokumentasi Hitmaker Studios)

Menikah di usia 16 tahun adalah hal yang tidak pernah dibayangkan Syera Jehani seumur hidupnya.

Apalagi menikah dengan Argantara, cowok bandel yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng motor Agberos.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved