Film

Film Argantara Diangkat dari Novel Karya Falistiyana, Dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Film Argantara yang digarap sutradara Guntur Soeharjanto ini merupakan film pertama Hitmaker Studios bergenre romance action. Kapan tayang di bioskop?

Dokumentasi Hitmaker Studios
Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat berakting di film Argantara. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia.

Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Film Argantara yang digarap sutradara Guntur Soeharjanto ini merupakan film pertama Hitmaker Studios bergenre romance action.

Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat berakting di film Argantara. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.
Aliando Syarief dan Natasha Wilona saat berakting di film Argantara. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. (Dokumentasi Hitmaker Studios)

Rocky Soraya, produser film Argantara, menyiapkan film tersebut dengan sepenuh hati, mulai pemilihan pemain, pembuatan skenario hingga fokus mengedepankan kualitas gambar film.

"Saya ingin film Argantara mendapatkan maksimal supaya bisa dinikmati para pecinta film Indonesia serta penggemar novel Argantara," kata Rocky Soraya, Senin (3/10/2022).

Para pemain film Argantara, seperti Aliando Syarief hingga Natasha Wilona dan Teuku Rassya, bermain apik sejak reading hingga syuting dilakukan.

Baca juga: Larut dalam Kesedihan, Menteri Sandiaga Uno Teteskan Air Mata Menyaksikan Film Miracle in Cell No 7

Baca juga: Film Pamali Siap Tayang di Bioskop, Cerita Diadaptasi dari Game Pamali Indonesian Foklore Horror

"Mereka bekerja keras untuk menghasilkan karya film yang dapat diterima masyarakat," ucap Rocky Soraya.

Film Argantara mempunyai cerita yang kuat, tidak hanya konflik remaja tapi terdapat konflik keluarga dan persahabatan yang sangat kental.

Kisah film ini bahkan dekat dengan realitas kehidupan metropolitan.

Aliando Syarief saat berakting di film Argantara sebagai Argantara yang dikenal sebagai ketua geng motor. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.
Aliando Syarief saat berakting di film Argantara sebagai Argantara yang dikenal sebagai ketua geng motor. Film Argantara garapan Hitmaker Studios siap ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia. Cerita film Argantara diadaptasi dari novel best seller karya Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali. (Dokumentasi Hitmaker Studios)

Film Argantara menceritakan Argantara Reynand, ketua geng motor Agberos, yang menikah muda di usia 16 tahun dengan Syera Jehani dan kemudian hamil sebelum lulus sekolah.

Menikah di usia 16 tahun adalah hal yang tidak pernah dibayangkan Syera Jehani seumur hidupnya.

Apalagi menikah dengan Argantara, cowok bandel yang dibencinya di sekolah dan juga ketua geng motor Agberos.

Baca juga: Ditonton 5 Juta Orang, Film Miracle in Cell No 7 Menjadi Film Drama Terlaris Indonesia Tahun 2022

Baca juga: Cerita Ari Irham Lihat Makhluk Gaib di Lokasi Syuting Film hingga Saat Kendarai Mobil, Menyeramkan?

Hidup dua remaja ini benar-benar berubah dari sebelumnya.

Setelah menikah, Argantara dan Syera Jehani tinggal serumah hanya berdua. Sifat dan sikap keduanya yang bertolak belakang serta ego masing-masing membuat rumah tangga mereka penuh pertengkaran.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved