Kabar Artis

Pengakuan Lesti Kejora Tak Akan Memaafkan Suami Jika Selingkuh, Kini Terbukti Nyata

Pengakuan Lesti Kejora Tak Akan Memaafkan Suami Jika Selingkuh, Kini Terbukti Nyata

Penulis: Joanita Ary | Editor: Joanita Ary
Dok tiktok @radiityaa.16
Lesti Kejora Pernah Ngaku Tak Akan Maafkan Suami Jika Selingkuh, Kini Jadi Kenyataan 

WARTAKOTALIVECOM, JAKARTA – Laporan Lesti Kejora ke pihak kepolisian soal KDRT  diduga dipicu oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar dan diketahui oleh istrinya ini.

Bahkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan kepada awak media membenarkan adanya laporan dugaan KDRT yang dialami oleh artis Lesti Kejora  pada hari  Kamis (29/9/2022).

Setelah menemukan dugaan perselingkuhan sang suami, Lesti Kejora minta dipulangkan ke rumah orangtuanya, namun permintaan ini justru menjadi pemicu kemarahan Rizky Billar.

Endra Zulpan menyebutkan bahwa Rizky Billar berusaha mendorong, mencekik, dan membanting Lesti Kejora lantaran marah dan tersulut emosi atas tuduhan berselingkuh dari istrinya.

Beberapa waktu yang lalu sebelum terungkapnya dugaan perselingkuhan Rizky Billar, Lesti Kejora sempat mengatakan apa yang akan dilakukannya ketika sang suami selingkuh.

Dalam tayangan YouTube Leslar Entertainment, diunggah pada 15 September 2020, Lesti Kejora mengaku tidak akan memaafkan Rizky Billar.

Cuplikan video tersebut juga diunggah oleh akun tiktko @radiitya.16

"Enggak (memaafkan). Karena itu urusannya sudah lain, kan. Jadi kalau sudah selingkuh kan berarti dia sudah enggak bisa," kata Lesti Kejora.

Menurutnya, jika ada perselingkuhan dalam rumah tangga mereka, artinya ada masalah dari kedua belah pihak, sehingga Lesti mengaku tak akan pernah memaafkan perselingkuhan dalam rumah tangganya

"Kalau aku sih berkomitmen untuk tidak, ya. Enggak akan pernah mau kasih kesempatan," kata Lesti Kejora menandaskan.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved