Jakarta Memilih

Rahasia Puan Maharani Sebut Muhaimin Iskandar Kakak dan Taufiq Kiemas Ayah Mereka

Ketua DPR Puan Maharani ungkap kedekatannya dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan keduanya sama-sama memanggil Taufiq Kiemas sebagai ayah.

Penulis: Miftahul Munir | Editor: Suprapto
twitter puan maharani
Ketua DPR Puan Maharani mengungkap hubungannya dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang sangat dekat dan keduanya sama-sama memanggil Taufiq Kiemas sebagai ayah. 

* Puan Maharani-Muhaimin Iskandar ziarah makam Taufiq Kiemas

* Puan Maharani ungkap rahasia kedekatan dengan Cak Imin

* Puan-Cak Imin bahas  urusan 2024

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kenapa Puan Maharani tiba-tiba menganggap Muhaimin Iskandar atau Cak Imin adalah kakak bagi dirinya?

Puan Maharani menyebut Cak Imin seperti saudara sendiri setelah berziarah ke malam Taufiq Kiemas, suami Megawati Soekarnoputri, di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (25/9/2022).

Setelah berziarah ke makam Taufiq Kiemas, mereka makan pecel bersama dan Puan menyebut PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sama-sama partai sandal jepit, partai wong cilik.

Ketua DPR Puan Maharani, melalui akun twitternya, juga membongkar hubungan kedekatan mereka selama ini yang sudah seperti saudara. 

Bahkan, kata Puan, Taufiq Kiemas adalah ayah bagi dirinya dan juga bagi Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar.

"Saya dengan Cak Imin sudah seperti adik-kakak yang sama-sama dibesarkan oleh almarhum Pak Taufiq sebagai ayah kandung saya, dan sebagai ayah pergerakan bagi Cak Imin," tulis Puan di akun twitter yang sudah centang biru ini.

Baca juga: VIDEO : Puan Sebut PKB dan PDIP Partainya Wong Sandal Jepit

Puan Maharani menyebut hubungannya dengan Muhaimin Iskandar tidak hanya terjalin saat mereka sama-sama menjadi politisi dan kini menjadi pimpinan DPR. 

Puan Maharani telah mengenal Muhaimin Iskandar sejak masih bersekolah di sekolah menengah atas (SMA).

"Sudah mengenal Cak Imin sejak saya masih SMA, rasanya sudah seperti saudara sendiri. Apalagi sekarang sehari-hari juga sering bertemu di kantor," tulis Puan. 

Ketua DPR Puan Maharani mengungkap hubungannya dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang sangat dekat dan keduanya sama-sama memanggil Taufiq Kiemas sebagai ayah.
Ketua DPR Puan Maharani mengungkap hubungannya dengan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang sangat dekat dan keduanya sama-sama memanggil Taufiq Kiemas sebagai ayah. (twitter puan maharani)

Berikut adalah cuitan Puan Maharani di akun twitternya, kemarin. 

@puanmaharani_ri: Saya berharap pertemuan ini membawa berkah dan kebersamaan sebagai saudara. Sekarang kita sudah bersama, harapan ke depan bisa lebih bersama-sama lagi untuk mencari pemikiran membangun bangsa, tak hanya urusan 2024 tapi juga perjalanan bangsa pasca kontestasi 2024.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved