Film

Film 'Miracle in Cell No 7' Ajak Anak-anak Yatim di Seluruh Indonesia Nonton Bareng di Bioskop

Film Miracle in Cell No 7 mengajak dan menggelar acara nonton bareng bersama anak yatim di seluruh Indonesia. Bagaimana caranya?

Instagram Hanung Bramantyo
Film Miracle in Cell No 7 mengajak dan menggelar acara nonton bareng bersama anak yatim di seluruh Indonesia. Bagaimana caranya? Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Miracle in Cell No 7 menggelar acara nonton bareng bersama anak yatim di seluruh Indonesia.

Acara nonton bareng film Miracle in Cell No 7 ini dilakukan sebagai bentuk rasa berbagi kebahagian setelah film yang dibintangi Vino Bastian dan Graciella Abigail sudah mencapai lebih dari 3,5 juta penonton di bioskop.

Nonton bareng film Miracle in Cell No 7 ini membuka kesempatan seluasnya ke para anak yatim yang tergabung dalam yayasan supaya dapat menikmati kisah Dodo Rojak dan Kartika Rojak di balik jeruji sel nomor 7.

Bintang film Graciella Abigail masih berusia 6 tahun ketika syuting film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia medio 2019. Akting Graciella Abigail begitu ciamik saat memainkan peran Ika Kartika Rojak hingga bermain bersama Vino Bastian, yang memainkan peran Dodo Rojak, ayahnya. Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022).
Bintang film Graciella Abigail masih berusia 6 tahun ketika syuting film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia medio 2019. Akting Graciella Abigail begitu ciamik saat memainkan peran Ika Kartika Rojak hingga bermain bersama Vino Bastian, yang memainkan peran Dodo Rojak, ayahnya. Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Vino Bastian, pemeran Dodo Rojak, senang bisa berbagi dengan teman-teman anak yatim-piatu.

"Sudah pasti senang bisa berbagi dengan teman-teman yatim di seluruh Indonesia," kata Vino Bastian, Rabu (21/9/2022).

"Mudah-mudahan bisa menjadi berkah untuk kita semua," lanjutnya.

Baca juga: Banyak Orang Baper Nonton Film Miracle in Cell No 7 di Bioskop, Mengapa Hanung Bramantyo Trenyuh?

Baca juga: Banyak Penonton Anak Menangis Haru Usai Nonton Film Miracle in Cell No 7, Ini Penjelasan Psikolog

Indro Warkop, pemeran narapidana bernama Japrak yang menjadi kepala sel nomer 7, juga ikut bahagia.

"Saya ucapkan terima-kasih Falcon Pictures yang sudah memberikan teman-teman yatim untuk memberikan kesempatan menonton gratis film Miracle In Cell No 7," kata Indro Warkop.

Tora Sudiro ikut bahagianya ada kegiatan nonton bareng film Miracle In Cell No 7 dengan anak-anak yatim.

Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton. Sampai Senin (12/9/2022), film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih dari 1.150.000 orang di bioskop.
Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton. Sampai Senin (12/9/2022), film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih dari 1.150.000 orang di bioskop. (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Semoga teman-teman yatim yang menonton film Miracle In Cell No 7 bisa terhibur," kata Tora Sudiro.

Bagi yayasan yatim maupun yatim piatu yang ingin nonton gratis bareng film Miracle In Cell No 7, bisa cek melalui akun sosial media resmi Falcon Pictures.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved