Film

Banyak Orang Baper Nonton Film 'Miracle in Cell No 7' di Bioskop, Mengapa Hanung Bramantyo Trenyuh?

Penonton menangis usai melihat film Miracle in Cell No 7 yang dibintangi Vino Bastian dan Graciella Abigail hingga membuat Hanung Bramantyo trenyuh.

Instagram Hanung Bramantyo
Penonton menangis usai melihat film Miracle in Cell No 7 yang dibintangi Vino Bastian dan Graciella Abigail hingga membuat Hanung Bramantyo trenyuh. Sutradara Hanung Bramantyo berpose bersama Lee Hwan Kyung (tengah) dan Kim Min Ki (kanan) di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022). Lee Han Kyung dan Kim Min Ki adalah sutradara film Miracle in Cell No 7 Korea Selatan yang kemudian diadaptasi di banyak negara, termasuk Indonesia. Film Miracle in Cell No 7 garapan Hanung Bramantyo tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Miracle in Cell No 7 yang bisa ditonton semua umur ini masih tayang di bioskop Indonesia.

Film Miracle in Cell No 7 yang tayang perdana di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022 ini terus menambah jumlah penontonnya.

Bukan hanya penonton remaja dan dewasa saja, anak-anak bahkan ikut beramai-ramai masuk studio bioskop untuk melihat film Miracle in Cell No 7.

Banyak dari penonton yang terharu ketika menonton film Miracle in Cell No 7.

Banyak video yang menunjukkan respon anak-anak setelah menonton film yang dibintangi Vino Bastian dan Graciella Abigail ini membuat sutradara Hanung Bramantyo trenyuh.

Hanung Bramantyo terharu bercampur sedih.

Baca juga: Banyak Penonton Anak Menangis Haru Usai Nonton Film Miracle in Cell No 7, Ini Penjelasan Psikolog

Baca juga: VIDEO Vino dan Grace Keterusan Seperti Ayah dan Anak Sungguhan Usai Syuting Miracle in Cell No 7

"Saya nggak tahu ada kisah apa di balik kesedihannya, yang jelas ingin memeluk setiap melihat video saat mereka terharu," tulis Hanung Bramantyo di akun media sosialnya yang viral di TikTok dikutip Selasa (20/9/2022).

Di salah satu video yang viral itu terlihat seorang anak tidak bisa menahan tangisannya hingga tetap duduk studio bioskop meski film Miracle in Cell No 7 sudah selesai diputar.

Beberapa anak lain coba menenangkan dan menguatkannya.

Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur.
Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur. (Instagram Hanung Bramantyo)

Video itu bahkan mendapat tanggapan dari Jane Cindy Linardi, Psikolog Anak RS Pondok Indah Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved