Intimate Wedding di Plataran Bromo, Wujudkan Impian Pernikahan Seperti di Atas Awan

Rangkaian kedua dalam ‘Truly Timeless, Plataran Wedding Roadshow 2022’ ini menampilkan konsep “Intimate Wedding”.

Editor: Mohamad Yusuf
Istimewa
Setelah menggelar rangkaian pertama pada tanggal 6 Agustus 2022 di Enam Langit by Plataran - Magelang, Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022 kembali di gelar di Plataran Bromo pada hari Sabtu, 17 September 2022, 10.00 - 13.00 WIB. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Setelah menggelar rangkaian pertama pada tanggal 6 Agustus 2022 di Enam Langit by Plataran - Magelang, Truly Timeless Plataran Wedding Roadshow 2022 kembali di gelar di Plataran Bromo pada hari Sabtu, 17 September 2022, 10.00 - 13.00 WIB.

Rangkaian kedua dalam ‘Truly Timeless, Plataran Wedding Roadshow 2022’ ini menampilkan konsep “Intimate Wedding”.

Terletak di dataran tinggi Bromo, pada pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO – Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Plataran Bromo menawarkan pengalaman pernikahan "di atas segalanya".

Baca juga: Uji Kemampuan Honda CB150X, Wahana Ajak Komunitas ‘Libas’ Gunung Bromo

Baca juga: Jazz Gunung Bromo 2022 Siap Digelar Didukung BCA Pelihara Warisan Budaya Bangsa

Romantisme alam, pemandangan menakjubkan dan latar belakang perbukitan nan hijau, secara alami dipamerkan di venue Kinandari untuk “Suatu Malam Di Atas Awan”.

Momen di Plataran Bromo ini akan membawa pernikahan anda ke tingkat yang lebih tinggi dan membuat acara sekali seumur hidup anda mimpi yang menjadi kenyataan.

Plataran berkolaborasi dengan wedding vendor terkemuka seperti Weddingku dan Bridestory, serta fotografer kelas dunia seperti Sweet Escape, serta vendor dekorasi maupun wedding organizer lokal yang mendukung acara “Intimate Wedding” di Plataran Bromo.

Di antaranya wedding organizer oleh Dream Catchers, dekorasi oleh Eden Design, pakaian pengantin dan make up artist oleh House of Lea dan Bie Hin Tailor, dokumentasi oleh Vermount, lighting dan sound system oleh Lancar Production, dan Amour Acoustic sebagai vendor entertainment, dan dipandu oleh Yohannes Albertus MC Management.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa wedding vendor serta beberapa wedding photography vendor terbaik dari Surabaya dan Malang.

Diawali dengan photo session bersama model pengantin di beberapa titik lokasi di area Plataran Bromo dengan latar belakang yang indah dan mengesankan.

alam rangkaian acara kali ini juga terdapat satu sesi yang menarik dan berbeda yaitu penampilan fashion show yang dilakukan oleh beberapa model cantik yang memperagakan gown pernikahan dengan dua tema.

Yaitu glamour wedding gown dan simple wedding gown persembahan dari House of Lea, kegiatan ini dilakukan untuk memberi inspirasi kepada calon pengantin untuk pilihan gaun yang akan dikenakan di hari spesial mereka.

"Plataran Indonesia yakin bahwa setiap pasangan menginginkan pernikahan yang terindah, baik dari segi venue, makanan, dan suasana. Oleh karena itu, kami selalu berupaya mewujudkan pernikahan yang sesuai dengan impian setiap pasangan. Dengan pilihan destinasi pernikahan yang paling eksotis di Indonesia, entah di pegunungan, lautan, alam bebas atau pun bangunan bersejarah, Plataran dengan personalized service-nya membuat setiap pernikahan menjadi timeless dan memiliki kesan dan cerita tersendiri," ujar Dewi Makes, Founder Plataran Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Komunitas Sepeda Rennen en Fietsen (RF), Ultah Pertama Gelar Gowes ke Gunung Bromo

Baca juga: WOW, Jembatan Gantung Kaca Pertama di Indonesia Bakal Dibangun di Bromo, Desain Mirip di Squid Game

Sebagai informasi, Plataran Indonesia kembali menyelenggarakan rangkaian Plataran Wedding Roadshow 2022 yang merupakan salah satu kegiatan ikonik Plataran Indonesia.

Dari Agustus hingga November, roadshow itu akan menjelajahi lima destinasi paling klasik di Indonesia; dijiwai dengan warisan unik nusantara yang masing-masing menawarkan latar belakang dan suasana yang tidak terlupakan untuk upacara pernikahan serta rangkaian acara pernikahan lainnya.

Plataran Wedding Roadshow 2022 dimulai di Enam Langit by Plataran Borobudur pada Sabtu, 6 Agustus 2022, dilanjutkan dengan Plataran Bromo pada Sabtu, 17 September 2022, Plataran Canggu, Bali pada Sabtu, 1 Oktober 2022, Plataran Komodo pada Sabtu, 15 Oktober 2022, dan rangkaian kegiatan ditutup di Plataran Menteng, Jakarta pada Kamis, 3 November 2022.

Sumber: Warta Kota
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved