Lifestyle

GTV Rayakan Amazing 20 dengan Beri Persembahan Spesial Bagi Pemirsa Setia

GTV akan merayakan Amazing 20 dengan mempersembahkan kado spesial kepada Indonesia sebagai stasiun televisi berkualitas pada setiap penayangannya

Penulis: M Nur Ichsan Arief | Editor: Alex Suban
dok gtv
GTV akan merayakan Amazing 20 dengan mempersembahkan kado spesial kepada Indonesia. GTV makin menunjukan diri sebagai stasiun televisi berkualitas pada setiap tayangannya lewat program GTV Love Suroboyo, Video Content Creator Awards 2022 dan tentunya puncak perayaan Amazing 20.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - GTV akan merayakan Amazing 20 dengan mempersembahkan kado spesial kepada Indonesia. GTV makin menunjukan diri sebagai stasiun televisi berkualitas pada setiap tayangannya lewat program GTV Love Suroboyo, Video Content Creator Awards 2022 dan tentunya puncak perayaan Amazing 20. 

“Momen perayaan Amazing 20 kali ini akan menjadi milestone baru bagi GTV yang menandakan semakin dekat dengan pemirsa setianya melalui program – program terbaik sehingga sukses menyentuh pemirsa lebih luas lagi”, kata Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV.

Simak Video Annyeong Chukje 2022 Korean Festival Digelar di Lippo Mal Kemang :

GTV sebagai pilihan terbaik keluarga Indonesia, selalu konsisten memberikan program tayangan yang inovatif, membangun dan menghibur sehingga sukses menjadi sumber inspirasi masyarakat Indonesia.

Apresiasi tinggi kita berikan untuk warga Surabaya dan sekitarnya melalui program GTV Love Suroboyo, tahun ini GTV kembali menyelenggarakan Video Content Creator Awards 2022. Di perayaan puncak Amazing 20, GTV akan menggandeng band – band legendaris Indonesia, Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank dan musisi – musisi papan atas untuk menghadirkan panggung kolaborasi yang memorable.

Malam puncak dari Amazing 20 akan diselenggarakan secara LIVE pada tanggal 8 Oktober 2022 di studio RCTI+ yang akan menghadirkan musisi berkelas, komedian papan atas dan jajaran selebriti kondang siap memeriahkan panggung Amazing 20. 

Baca juga: Maya Septha Akui Mulai Jarang Muncul di Layar Kaca, Sengaja Mundur dari Industri Televisi?

Baca juga: Bella Saphira Terlihat Awet Muda Setelah Vakum Lama dari Industri Televisi, Sudah Kangen Syuting?

Kolaborasi paling bersejarah persembahan istimewa Dewa 19 ft Ari Lasso dan Slank tampil dalam satu panggung spektakuler.

“Ini merupakan konser bersejarah karena dulu pernah sekali satu panggung, kini di ulang tahun ke 20 GTV ini kita mau coba 1 panggung lagi, kolaborasi ini uniknya aku nyanyi di Dewa, salah satu penyanyi Dewa nyanyi di Slank,” ujar kaka Slank saat Press Conference Amazing GTV, Kamis 15 September 2022.

Acara semakin semarak dengan kehadiran para musisi kekinian seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Rina Nose, Dewi Perssik, Happy Asmara, Farel Prayoga, Novia Bachmid, Danang dan Ayu Ting Ting.

Pertunjukan magic menegangkan dari Master Limbad juga siap menghibur penonton dan siap dibuat tertawa oleh para komedian papan atas seperti Sule, Marshel Widianto, Celine Evangelista,  Cak Lontong, Dede Sunandar, Ghea Youbi  dan  Daus Separo.

Dipandung oleh Andhika Pratama dan Deny Cagur. panggung malam puncak Amazing 20 tentu menjadi panggung hiburan berkelas yang wajib untuk disaksikan.

Di tahun 2022 kali ini, ada 10 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Video Content Creator 2022. Content creator seperti Tri Suaka, Felix Irwan Reza Darmawangsa masuk ke Kategori Konten Creator Cover Musik Terfavorit.

Sara Wijayanto hingga Risa Saraswati (Jurnal Risa) bersaing dalam Kategori Konten Creator Misteri Terfavorit. Kategori Konten Creator Otomotif Terfavorit diramaikan oleh Fitra Eri, Ridwan Hanif, Motomobi, Otomotif TV hingga Mas Wahid.

Baca juga: Rizal Mantovani Garap Film Mumun Tanpa Meninggalkan Ciri Khas Saat Ditayangkan di Televisi

Baca juga: Anggy Pasaribu Pernah Mimpi Akting di Sinetron dan Film, Kini Dikenal Sebagai News Anchor Televisi

Sementara dalam Kategori Konten Creator Musik Lokal Tersosmed, Denny Caknan bersaing ketat dengan Eka Gustiwana, Alffy Rev hingga Happy Asmara. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved