Breaking News:

Berita Bogor

Kapolres Bogor Mutasi Tujuh Perwira, Berikut Ini Daftar Lengkapnya

Mjutasi jabatan di lingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Hironimus Rama
Kapolres Bogor melakukan mutasi 7 perwira di lingkup Polres Bogor pada Kamis (15/9/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotaluve.com Hironimus Rama

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Kapolres Bogor melakukan mutasi 7 perwira di lingkup Polres Bogor pada Kamis (15/9/2022).

Upacara serah terima jabatan dan Korps Rapot Kenaikan Pangkat anggota  Polres Bogor  di gelar di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor pada Kamis (15/9/2022).

Selain serah terima jabatan dalam upacara tersebut pun di lakukan korps raport kenaikan pangkat sejumlah perwira dari semula Pangkat Iptu menjadi AKP.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin  mengatakan serah terima jabatan di lingkungan Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Baca juga: Luar Biasa, Peneliti Lokal Berhasil Menumbuhkan Bunga Rafflesia Arnoldi R Br di Kebun Raya Bogor

"Mutasi jabatan ini dilakukan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat Baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi, kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini," kata Iman, Kamis (15/9/2022).

Mantan Kapolres Tangerang Selatan ini mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada pejabat yang lama atas dedikasi selama menjabat sebagi Kasat dan Kapolsek di Jajaran Polres Bogor.

"Semoga apa yang sudah dilakukan dapat menjadi ladang amal ibadah dan semoga di tempat yang baru dapat menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Sementara bagi pejabat yang baru, Iman berharap dapat segera beradaptasi dengan lingkungannya dan menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab

"Bagi yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, semoga dapat menjadi  pelecut semangat dalam menjalankan tugas kepolisian yang lebih baik lagi," tandas Iman

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved