Seorang Pria yang Meninggal Saat Memperbaiki Atap Rumah di Bogor Diduga Tersetrum

Seorang pria yang meninggal saat memperbaiki atap rumah di Bogor, Jawa Barat diduga tersetrum listrik dan baru disadari saat tidak merespon dipanggil.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Junianto Hamonangan
Istimewa
Seorang pria yang meninggal saat memperbaiki atap rumah di Bogor, Jawa Barat diduga tersetrum listrik dan baru disadari saat tidak merespon dipanggil. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Sore itu, Minggu (4/8/2022) tidak seperti hari biasanya, hujan deras disertai angin kencang membuat R (49) harus mempersiapkan segala kemungkinan yang terjadi untuk menghadapi cuaca yang tidak menentu beberapa hari belakangan ini.

Saat itu ia tengah memperbaiki atap rumahnya yang berlokasi di Curugmekar, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat bersama dengan menantunya.

Selang beberapa waktu, menantunya sempat curiga karena tidak ada suara dari R memperbaiki atap rumah.

Beberapa kali nama R dipanggil namun tidak kunjung menerima jawaban, lantas menantunya khawatir dan menghampirinya ke atas atap rumah, namun naas, R sudah ditemukan tidak bernyawa, persis diatas genting rumahnya.

Baca juga: Terkait Pj Gubernur DKI Jakarta, Wagub DKI Ariza Yakin Presiden Memutuskan yang Terbaik

Khawatir akan adanya aliran listrik ditubuh R, menantunya tersebut melaporkannya ke Polsek Bogor Barat dan Pemadam Kebakaran (Damkar Kota Bogor) untuk proses evakuasi.

Satu unit mobil Damkar pun dikerahkan untuk menurunkan jasad R dari atas genting. Sementara itu, terpisah Kapolsek Bogor Barat, Kompol Sri Marheni, Senin (5/9/2022) ia membenarkan kejadian tersebut.

"Polsek Bogor Barat menerima laporan bahwa telah ditemukan sosok pria yang sudah tidak bernyawa, tepatnya Kelurahan, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat. Identitas pria tersebut berinisial R (49)," ungkap Sri

Sri menambahkan bahwa menurut keterangan saksi di TKP, korban bersama dengan menantunya sedang memperbaiki rumah dan sekitar pukul 15.00 WIB tidak ada suara orang yang memperbaiki rumah.

Baca juga: Tidak Merespon Dipanggil Menantu, Seorang Pria Meninggal Saat Perbaiki Rumah di Bogor

"Setelah dilakukan pengecekan dan dipanggil tidak ada suara kemudian saksi naik ke atas atap rumah, ternyata sudah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa," beber Sri

Diduga korban meninggal akibat kesetrum karena tidak jauh dari lokasi korban terdapat tiang listrik.

"Saat ini kasus tersebut sudah diambil langkah oleh Sat Reskrim Polresta Bogor kota dan Polsek Bogor Barat antara lain dengan melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan mendata identitas korban," tutup Sri.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved