Info PLN

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Jakarta Raya Sapa dan Dengar Langsung Masukan Pelanggan

Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya terjun langsung menyapa dan mengucapkan terima kasih kepada pelanggan.

dok. PLN
Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Jakarta Raya sapa dan dengar langsung masukan dari pelanggan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, Manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya terjun langsung menyapa dan mengucapkan terima kasih sebagai apresiasi kepada pelanggan.

PLN melakukan kunjungan ke sejumlah perusahaan dan juga instansi, diantaranya AEON Mall Jakarta Garden City (JGC), Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Karyadi, PT Samator Gas Kendal selaku distributor oksigen medis di Jawa Tengah dan PT Asia Pacific Fiber sebagai perusahaan produsen poliester untuk tekstil.

Dalam kunjungan tersebut para pelanggan diminta untuk menuliskan testimoni dan harapan untuk PLN pada sebuah papan yang disediakan.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan mengatakan, kunjungan PLN tersebut bertujuan ingin mendengar secara langsung harapan pelanggan agar PLN bisa secara bersama untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

“PLN ingin mengetahui masukan dan harapan pelanggan untuk bersama-sama bangkit setelah sempat turun saat Pandemi Covid-19,” ungkap General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Doddy B. Pangaribuan dalam keterangan resmi, Sabtu (3/9/2022).

PLN UID Jakarta Raya sapa dan dengar langsung masukan dari pelanggan (1)
Sambut Hari Pelanggan Nasional, PLN UID Jakarta Raya sapa dan dengar langsung masukan dari pelanggan.

Doddy menambahkan, PLN terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, terutama dalam hal pasokan listrik.

“PLN terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN, khususnya di wilayah Jakarta sebagai kota metropolitan yang tidak pernah tidur,” ujarnya.

Menurut Doddy, kini ada beberapa sektor mengalami kenaikan konsumsi listrik yang cukup tinggi dibanding tahun lalu.

Sampai dengan Juli 2022, konsumsi listrik di sektor bisnis mengalami pertumbuhan sebesar 12,38 persen dibanding tahun lalu. Begitu juga dengan sektor sosial naik sebesar 13,62 persen dibanding 2021.

“Kenaikan konsumsi listrik sektor sosial menandakan peningkatan aktifitas di sekolah, rumah sakit, maupun rumah ibadah,” ucapnya.

Salah satu pelanggan di sektor bisnis yaitu pusat perbelanjaan atau Mall. PLN UID Jakarta Raya mengunjungi AEON Mall Jakarta Garden City (JGC).

Facility Manager Aeon Mall JGC, Agus Triwanto, mengungkapkan apresiasi atas layanan PLN. “Sebagai mall dengan standar Jepang, kami berterima kasih atas layanan PLN memfasilitasi kebutuhan kami yaitu Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di AEON, hal ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi mall kami.”

Di lain tempat, kunjungan manajemen PLN ke Kementerian Kelautan disambut hangat oleh Kabiro Umum Kementerian Kelautan, Miazwir Ssi,P, M.Si. beserta jajarannya.

Miazwir menyambut baik inisiatif PLN menyapa dan mendengar masukan PLN. “Ke depannya semoga layanan PLN semakin baik lagi,” ucapnya.

Selain itu, PLN melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. Karyadi, PT Samator Gas Kendal selaku distributor oksigen medis di Jawa Tengah dan PT Asia Pacific Fiber sebagai perusahaan produsen poliester untuk tekstil dan dalam kunjungan tersebut para pelanggan diminta untuk menuliskan testimoni dan harapan untuk PLN pada sebuah papan yang disediakan.

Selamat Hari Pelanggan Nasional, Jakarta Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved