Perusakan

Kedai Sambal Dadak Karawang Diobrak-Abrik Sekelompok Pemuda yang Tiap Bulan Dikasih Jatah Uang

Sekelompok pemuda yang mengaku karang taruna setempat menyerang dan merusak kedai makan sambal dadak karawang, Jawa Barat, Jumat (2/9/2022) malam.

instagram @infokrw
Kedai Sambal Dadak Karawang diserang sekelompok pemuda yang obrak-abrik kedai hingga acak-acakan, Jumat (2/9/2022) malam. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Warung makan Kedai Sambal Dadak Karawang di Jalan Interchange Karawang Barat, tepatnya di depan Grand Taruma, Kabupaten Karawang, diobrak-abrik sekelompok pemuda yang menyerang kedai makan itu, Jumat (2/9/2022) malam.

Bukan hanya merusak fasilitas dan menghancurkan bahan makanan di kedai itu, sekelompok pemuda yang mengaku anggota karang taruna tersebut, juga diduga menganiaya beberapa karyawan Kedai Sambal Dadak yang ada di lokasi kejadian.

Akibatnya sejumlah peralatan dan fasiilitas kedai makan tersebut rusak berat dan hancur.

Sehingga untuk sementara Kedai Sambal Dadak Karawang tutup sementara.

Penyerangan sekelompok pemuda ke kedai makan itu diinformasikan dalam sebuah video yang dibagikan sejumlah akun Instagram. Salah satunya akun @infokrw dan @infojawabarat.

Dalam video yang diduga diambil pengelola kedai makan menayangkan kondisi kedai makan pascapenyerangan yang tampak berantakan dan sejumlah fasilitas kedai rusak.

Baca juga: Kejari Karawang Hati-hati Usut Dugaan Korupsi Pokir DPRD, Punya Waktu Enam Bulan Menuntaskan

Kedai tampak acak-acakan dan banyak bahan makanan atau dagangan mereka yang berserakan di lantai.

Sejumlah karyawan kedai tampak berada di pojok warung dan membicarakan peristiwa penyerangan kedai yang baru saja mereka saksikan.

"Kedai kita diobrak-abrik, hari ini. Kedai Sambal Dadak gak buka dulu. Karyawan dan lainnya dihajar dari karang taruna, nih barang buktinya, karang taruna Sukamakmur dan rombongannya itu. Yang setiap bulan kita kasih, malah ngancurin dagangan kita," kata suara wanita di video tersebut sambil menunjukkan topi organisasi yang di sisi sampingnya tertempel logo karang taruna setempat.

Baca juga: Kasus HIV/AIDS di Karawang Capai 2.052 Orang, Puluhan Di Antaranya Pelajar dan Mahasiswa

Dari informasi yang dihimpun petugas Polres Karawang sudah mendatangi lokasi kedai dan mencari keterangan.

Sampai saat ini belum diketahui motif penyerangan yang diduga dilakukan para pemuda kelompok Karang Taruna.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved