Kecelakaan Lalu Lintas

Sopir Truk Kontainer Maut yang Tewaskan 10 Orang dalam Kecelakaan di Bekasi, Trauma dan Nangis Terus

Sopir truk kontainer yang menyebabkan kecelakaan maut di bekasi dan menewaskan 10 orang trauma dan kebanyakan menangis sehingga belum diperiksa

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Joko Supriyanto
Truk kontainer menghantam sejumlah warga di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) siang. 7 Siswa SD yang berada di sisi jalan tewas di lokasi kejadian. Dalam peristiwa ini sedikitnya ada 30 korban luka dan meninggal dunia. Dari 30 korban, 10 orang diantaranya meninggal dunia dan 20 lainnya luka-luka. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan pihaknya sudah mengamankan sopir truk trailer yang menyebabkan kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu (31/8/2022) hingga menewaskan 10 orang dan 20 lainnya luka-luka.

Meski begitu, kata Hengki, sopir truk kontainer N 8051 EA, berinisial AS (30) tersebut, belum bisa dimintai keterangan karena dalam kondisi trauma dan tertekan.

Bahkan kata dia, AS kelihatan lebih banyak menangis saat ditanya soal peristiwa yang dialaminya.

"Untuk pengemudi atas nama AS sudah kami amankan di Polres. Belum kami mintai keterangan, karena saat kami tanya, AS ini menangis terus. Sepertinya dia masih trauma. Jadi biar dia istirahat dulu. Nanti malam atau besok pagi, baru kami mintai keterangan," kata Hengki saat ditemui di RSUD Kota Bekasi, Senin (31/8/2022).

Karenanya Hengki tidak mau menduga soal penyebab kecelakaan maut tersebiut.

Namun, kata dia, yang pasti saat kecelakaan terjadi, truk membawa muatan berupa material bangunan dengan tujuan ke luar daerah.

Baca juga: Cucu Tewas dalam Kecelakaan Maut di Bekasi, Momen Antar ke Sekolah Jadi Kenangan Sesak Abdul Muiz

"Yang pasti, truk membawa barang berupa besi beton untuk cor bangunan dari Cileungsi dan mau dibawa ke Jawa Timur," ungkapnya.

Menurutnya banyaknya korban menyebabkan proses penyidikan melibatkan Ditlantas Polda Metro Jaya serta ahli transportasi.

Sebelumnya Dirgakum Korlantas Polri Brigjen Aan Suhanan mengatakan hasil tes urin terhadap sang sopir truk kontainer adalah negatif.

Artinya ia tidak mengkonsumsi narkoba saat mengemudikan truk kontainer yang mengalami kecelakaan maut di Bekasi itu.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved