Michael Owen Ungkap Beberapa Kesibukan Setelah Pensiun Jadi Pemain Bola, Apa Saja?

Mantan pemain Liverpool, Michael Owen memiliki segudang kesibukan setelah memutuskan untuk pensiun dari lapangan sepakbola pada tahun 2013 silam.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Michael Owen saat sesi Meet and Great bersama para fans Liverpool dan MU di SCTV Tower, Minggu (21/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM,TANAH ABANG - Mantan bintang pemain Liverpool, Michael James Owen atau biasanya dikenal dengan Michael Owen memiliki segudang kesibukan setelah memutuskan pensiun menjadi pemain sepakkola pada 2013 lalu.

Hal ini disampaikan oleh Michael Owen ketika sesi Meet and Great bersama para fans Liverpool dan MU di SCTV Tower, Minggu (21/8/2022). Owen mengaku sempat berfikir untuk pergi ke manajemen sepak bola, namun kini dirinya memilih menjadi pandit di beberapa channel televisi.

"Sejak saya pensiun dari sepak bola selama karir saya, saya selalu berpikir saya mungkin akan pergi ke manajemen setelah sepak bola. Tapi saya punya kesempatan langsung untuk masuk ke televisi dan saya sangat menikmatinya," kata Owen, Minggu (21/8/2022).

Baca juga: Vidio Undang Michael Owen ke Jakarta, untuk Meningkatkan Aware Penggila Liga Inggris di Tanah Air

Sejak meminjamkan komentar-komentarnya sebagai pandit, Owen mengaku cukup sibuk dengan karirnya saat ini. Walaupun memiliki kesibukan, ternyata Owen juga mengungkapkan memiliki berbagai bisnis yang saat ini tetap berjalan.

Maka dari itu, Owen memastikan dengan kesibukan saat ini tidak mungkin bisa masuk dalam manajemen sepak bola.

"Saya memiliki bisnis pacuan kuda dan satu atau dua hal lainnya. Jadi ya, saya punya keseimbangan hidup yang bagus saat ini. Jadi manajemen dan pembinaan itu mungkin tidak akan terjadi. Aku terlalu sibuk untuk itu," katanya.

Baca juga: Cerita Cahya Dapat Tanda Tangan Michael Owen di Jersey Steven Gerard, Kok Bisa?

Seperti diketahui mantan pemain Liverpool ini akan hadir pada acara nonton bareng Premier League yang disiarkan Vidio antara Manchester United vs Liverpool pada Selasa (23/8/2022) mendatang.

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar, menyebut kehadiran Michael Owen ke Jakarta merupakan bentuk penghargaan kepada penggemar sepak bola di Indonesia. Rezki pun berharap, kehadiran Owen bisa menghibur pencinta sepak bola, khususnya Liga Inggris.

"Kehadiran Owen di Jakarta adalah salah satu bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola, terutama mereka pencinta Liga Inggris, di Indonesia," ujar Rezki.

"Sebagai Home of Sports, kami tentu paham bahwa jumlah penggemar sepak bola di Indonesia adalah salah satu yang terbanyak di dunia, dan dua klub yang memiliki jumlah penggemar lokal terbanyak adalah Manchester United dan Liverpool," sambungnya. (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved