Cerita Cahya Dapat Tanda Tangan Michael Owen di Jersey Steven Gerard, Kok Bisa?

Cahya (23) begitu sumringah mendapat tanda tangan mantan pemain sepakbola Inggris, Michael Owen di tempat yang tidak biasa yakni jersey Steven Gerard.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Cahya (23) sumringah setelah berhasil mendapatkan tanda tangan mantan pemain sepakbola Inggris, Michael Owen dalam rangkaian acara Meet and Great #OwenkeVideo, Minggu (21/8/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM,TANAH ABANG - Cahya (23) warga Bogor Jawa Barat nampak begitu sumringah setelah berhasil mendapatkan tanda tangan mantan Pemain Sepak Bola Inggris, Michael James Owen dalam rangkaian acara Meet and Great #OwenkeVideo, Minggu (21/8/2022).

Kecintaanya terhadap klub Liga Inggris Liverpool, membuat Cahya tak menyia-nyiakan kesempatan setelah mendapat undangan untuk menghadiri Meet and Great untuk bertemu secara langsung dengan Michael Owen.

"Seneng banget pastinya ya karena kita dari sisi bisa tahu secara langsung, bisa dengar ceritanya juga," kata Cahya ditemui, Minggu (21/8/2022).

Baca juga: Vidio Undang Michael Owen ke Jakarta, untuk Meningkatkan Aware Penggila Liga Inggris di Tanah Air

Meski jauh-jauh dari Kota Bogor, Cahya tak mau melewatkan momen berharga ini. Apalagi Michael Owen merupakan mantan Pemain Liverpool yang menjadi klub kesayanganya saat ini.

"Sebenarnya kedatangan saya bukan karena Owen aja ya. Tapi ke lebih Liverpoolnya, karena dia (Owen) bagian dari Liverpool juga makannya saya rela datang dari Bogor ke sini," katanya

Meskipun, Cahya membawa Jersey Liverpool dengan nama di belakang pemain legend Steven Gerrard, namun Owen tetap santai memberikan tanda tangannya. Menurut, Cahya kini dirinya sudah mendapatkan dua pemain legend Liverpool yaitu Steven Gerrard dan Michael Owen.

Baca juga: Raffi Ahmad Mengundang Michael Owen Legenda Pesebak Bola Dunia, Menghadiri Perayaan Ultah Rafathar.

"Kalo tanda tangan Gerrard itu waktu 2013. Waktu ke sini (Indonesia). Waktu Liverpool tour ke sini, nah sekarang dapat tanda tangan Owen. Seneng banget pastinya ya," katanya.

Tak berbeda jauh, hal serupa juga disampaikan oleh Fauzan (20) dirinya datang dengan menggunakan jersey away Liverpool tahun 2021 yang dimana jersey ini sempat digunakan ketika Liverpool menang 5-0 melawan MU.

"Sengaja sih pakai ini, karena kan Owen juga sempat main di MU. Dan besok juga momentnya, sekalian pakai yang ini," kata Fauzan. (JOS).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved