Liga Inggris

Vidio Undang Michael Owen ke Jakarta, untuk Meningkatkan Aware Penggila Liga Inggris di Tanah Air

Legenda sepak bola Inggris, Michael Owen, tiba di Tanah Air atas undangan aplikasi Vidio, agar masyarakat nonton Liga Inggris lewat platform digital.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Abdul Majid
Legenda sepak bola asal Inggris, Michael Owen tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (20/8/2022). Dia diundang aplikasi Vidio untuk mempromosikan laga Liga Inggris lewat platform digital itu. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Legenda sepak bola asal Inggris, Michael Owen tiba di Jakarta, Sabtu (20/8/2022).

Owen didatangkan oleh platform streaming, Vidio guna mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para pecinta sepak bola di Indonesia, dan meningkatkan atensi masyarakat akan kemeriahan pertandingan Liga Inggris yang tayang di Vidio.

“Indonesia adalah salah satu negara pecinta sepak bola terbesar di dunia, yang mana para penggemar sepakbola di negara ini dikenal karena kesetiaan mereka kepada klub favorit mereka. Bagi Liga Inggris sendiri, suporter sepakbola Indonesia merupakan pasar penting dan juga komponen penting dalam perjalanan menjadi salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, seperti saat ini,” kata Owen.

“Oleh karena itu, merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berada di sini dan berbagi pengalaman Liga Premier dengan Anda semua. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Vidio karena telah mengundang saya ke Indonesia,” sambungnya.

Selama berada di Jakarta, Michael Owen akan mengikuti serangkaian agenda dengan para rekan media, fans, komunitas, hingga para selebriti, mulai dari press conference, exclusive interview, meet and greet, dan berbagai kegiatan seru lain-nya.

Sebagai agenda spesial, Michael Owen juga akan berperan sebagai komentator pada laga Big Match yang mempertemukan Liverpool VS Manchester United, yang akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus 2022 mendatang.

Baca juga: Paul Munster Pelatih Bahayangkara FC Diincar Cardiff City Klub Kasta Kedua di Liga Inggris

“Pada sejarah Liga Premier Pertandingan Manchester United vs Liverpool sudah mendunia. Suatu kebanggaan buat saya akan menjadi komentator pertandingan ini. Saya yakin pertandingan ini jadi salah satu pertandingan yang disaksikan di seluruh dunia,” kata Owen.

Seperti diketahui, pada awal tahun ini (2022), Vidio hadir dengan sebuah pengumuman besar untuk menayangkan seluruh 380 pertandingan Liga Inggris bagi para pecinta sepakbola tanah air dan mengambil peran sebagai The Official Broadcaster untuk musim pertandingan 2022-2025.

Pertandingan Liga Inggris di Vidio telah tayang sejak tanggal 6 Agustus 2022 lalu, dan hingga kini telah berhasil memperoleh respon yang positif dari para penikmat-nya, karena kualitas tayangan yang unggul.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris, Watford vs Liverpool: Menanti Debut Claudio Ranieri Pengganti Xisco Munoz

Sementara itu, CEO Vidio, Susanto Hartono berharap kehadiran Owen di Indonesia bisa memberikan semangat kepada pesepak bola muda yang bercita-cita menjadi pemain sepakbola.

“Semoga kedatangan tokoh legendaris seperti Michael Owen di tengah masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola bisa menghadirkan kedekatan dan menginspirasi para generasi muda yang bercita-cita untuk menjadi pemain sepakbola profesional untuk berlatih keras dan nantinya dapat mengukir prestasi bagi dunia persepak bolaan Indonesia di kancah internasional,” kata Susanto Hartono.

"Sementara itu, Emtek juga akan terus berperan aktif dalam memajukan dunia perolahragaan di Indonesia dengan memberikan akses menonton yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya melalui multiplatform lengkap yang didukung infrastruktur canggih,” pungkasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved