Perbaikan Jembatan Cisadane Sebabkan Kemacetan Hingga 1 Kilometer

Perbaikan Jembatan Cisadane mengakibatkan kemacetan panjang lebih dari 1 kilometer di Jalan Daan Mogot, Sukarasa, Kota Tangerang, Sabtu 96/8/2022).

Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Kemacetan panjang hingga lebih dari 1 kilometer (KM) terjadi di Jalan Daan Mogot, Sukarasa, Kota Tangerang, imbas perbaikan Jembatan Cisadane. 

WARTAKOTALIVE.COM, Tangerang - Kemacetan panjang hingga lebih dari 1 Kilo Meter (KM) terjadi di Jalan Daan Mogot, Sukarasa, Kota Tangerang, sejak pukul 18.00 WIB.

Kemacetan terjadi akibat ditutupnya salah satu ruas jalan pada Jembatan Cisadane, Kota Tangerang.

Pantauan Wartakotalive.com pada Sabtu (6/8/2022) malam, kemacetan telah terjadi sejak ruas jalan yang ada di depan Mapolres Metro Tangerang Kota.

Kemacetan didominasi oleh kendaraan roda dua atau sepeda motor, roda empat atau mobil, hingga angkutan umum (angkot).

Ruas jalan yang sebelumnya memiliki 5 jalur, kini semakin menyempit hingga dua ruas, akibat penutupan jalan selama pembangunan jembatan tersebut.

Baca juga: Dua Remaja Tewas Tenggelam di Sungai Cisadane Tangerang

Jembatan Cisadane yang diperbaiki lebih dulu berada pada posisi sebelah kiri. Jembatan itu disebut dengan Jembatan Cisadane A.

Sementara jembatan yang berada pada sebelah kanan, masih dibuka untuk pengendara umum yang melintas. Hal inilah yang menyebabkan, ruas jalan bagi para pengendara yang hendak melintas menjadi menyempit.

Pada dua sisi ruas jalan jembatan yang tengah dibangun lebih dulu itu ditutup dengan menggunakan seng yang berwarna putih.

Sekira 10 meter area di depan penutup jembatan itu, terpasang puluhan barier berwarna orange yang tersusun menjadi bentuk segitiga.

Pemasangan barier tersebut dilakukan, guna menutup akses jalan bagi pengendara yang hendak melintas dari arah Jalan Kali Pasir.

Baca juga: Korban Hanyut di Dramaga Ditemukan di Sungai Cisadane, Begini Kondisinya

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved