Perceraian Artis

Kuasa Hukum Jelaskan soal Kabar Sule Tidak Boleh Bertemu dengan Anaknya dari Nathalie Holscher

Bahyuni menjelaskan bahwa Sule masih bisa bertemu dan merawat Adzam secara bersamaan walaupun nantinya sudah tidak bersama kembali.

Penulis: Gilar Prayogo | Editor: Feryanto Hadi
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Nathalie Holscher didampingi Sule setelah menggelar akikahan Adzam Adriansyah Sutisna, anak pertama mereka, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG PUSAT - Bahyuni, pengacara dari komedian Sule menjelaskan perihal kabar Sule dilarang untuk bertemu dengan anaknya bersama Nathalie Holscher, Adzam.

"Setau saya itu ya, ibu Nathalie itu kan orangnya baik dan beliau itu tidak keberatan apalagi hanya video call," ucap Bahyuni saat ditemui oleh wartawan di Pengadilan Agama, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (3/8/2022).

Bahyuni menyebut bahwa video call adalah cara paling sederhana bagi Sule bisa bertemu dengan sang anak Adzam sekaligus bersilaturahmi dengan Nathalie Holscher.

"Video call bisa kapan aja, kan mereka sudah sepakati bahwa Sule bisa kapan saja bertemu dengan anaknya," ujarnya.

Bahyuni mengatakan bahwa Sule dan Natalie Holscher ingin membesarkan Adzam dengan cara yang baik dan agar tetap menjaga silaturahmi diantara mereka berdua.

Baca juga: Klarifikasi soal Hubungan Asmaranya dengan Nathalie Holscher, Vicky Prasetyo: Itu Udah Lama

"Mereka ingin membesarkan anak-anaknya itu yang bernama adzam. Bersama-sama dengan cara yang baik dan tetap menjaga silaturahmi di antara mereka," ungkapnya.

Bahyuni menjelaskan bahwa Sule masih bisa bertemu dan merawat Adzam secara bersamaan walaupun nantinya sudah tidak bersama kembali.

"Mereka ingin merawat dan membesarkan anak mereka secara bersama-sama dengan cara yang baik, walaupun nantinya diputus majelis mereka tidak bisa bersama kembali," jelasnya.

Tak mungkin rujuk

Nathalie Holscher dan Sule sama-sama tidak hadir di sidang lanjutan perceraian, Rabu (27/7/2022).

Sidang perceraian Nathalie Holscher dan Sule digelar di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Agenda sidang kedua ini adalah membacakan hasil mediasi dan isi gugatan cerai Nathalie Holscher terhadap Sule.

Nathalie Holscher ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Sule usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). 
Nathalie Holscher ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Sule usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022).  (Warta Kota/Arie Puji)

Madha Besar Surya, kuasa hukum Nathalie Holscher, mengatakan, hasil mediasi yang dilakukan sepekan lalu tidak memungkinkan bagi kliennya dan Sule untuk rujuk.

"Mereka (Nathalie Holscher dan Sule) tidak memungkinkan lagi untuk bersatu dalam rumah-tangga," ucap Madha Besar Surya, Rabu siang.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved