Artis Cerai

Nathalie Holscher Siap Kembalikan Mobil Alphard Milik Anaknya ke Sule, Bantah Tuntut Harta Gono-gini

Penyanyi Nathalie Holscher siap mengembalikan satu mobil Alphard milik Adzam Adriansyah Sutisna ke Sule dan tidak pernah menuntut harta gono-gini.

Warta Kota/Arie Puji
Penyanyi Nathalie Holscher siap mengembalikan satu mobil Alphard milik Adzam Adriansyah Sutisna ke Sule dan tidak pernah menuntut harta gono-gini. Nathalie Holscher ingin segera mengakhiri pernikahannya dengan Sule usai menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Nathalie Holscher siap mengembalikan satu mobil Alphard milik Adzam Adriansyah Sutisna.

Adzam Adriansyah Sutisna adalah anak Nathalie Holscher dan Sule.

Pernikahan Nathalie Holscher dan Sule yang belum genap 2 tahun itu terancam kandas melalui perceraian di Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Nathalie Holscher didampingi Sule setelah menggelar akikahan Adzam Adriansyah Sutisna, anak pertama mereka, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).
Nathalie Holscher didampingi Sule setelah menggelar akikahan Adzam Adriansyah Sutisna, anak pertama mereka, di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Jika Sule meminta, Nathalie Holscher akan mengembalikan mobil tersebut.

Setelah Adzam dilahirkan Nathalie Holscher, Sule memberikan hadiah mobil Alphard.

"Mobil pemberian (Sule) saat Adzam dilahirkan dan aku nggak minta sama sekali," kata Nathalie Holscher saat live Instagram, Minggu (24/7/2022).

Baca juga: Nathalie Holscher Bertemu Rizky Febian Saat Syuting di Televisi Usai Sidang Cerai, Apa yang Terjadi?

Baca juga: Nathalie Holscher Ngotot Cerai dan Tidak Bisa Lanjutkan Pernikahan, Sule Janji Tetap Nafkahi Anaknya

"Kalau mobil mau diminta, monggo diambil," lanjutnya.

Saat live Instagram, Nathalie Holscher ingin mengajak anaknya ibadah umrah setelah perkara perceraiannya selesai di pengadilan.

Penyanyi Nathalie Holscher siap mengembalikan satu mobil Alphard milik Adzam Adriansyah Sutisna ke Sule dan tidak pernah menuntut harta gono-gini.
Penyanyi Nathalie Holscher siap mengembalikan satu mobil Alphard milik Adzam Adriansyah Sutisna ke Sule dan tidak pernah menuntut harta gono-gini. (Dokumentasi Pribadi)

"Kalau umrah boleh bawa bayi, aku senang membawanya," kata Nathalie Holscher.

Dibalik masalah perceraiannya, Nathalie Holscher mendapat hadiah umrah gratis dari Ustaz Kasif Heer.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved