Pendidikan

Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Mengawali Kerjasama dengan University of California Berkeley

Mengawali kerjasama dengan University of California Berkeley. Hal itu dilakukan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Mengawali Kerjasama dengan University of California Berkeley 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Fakultas Farmasi Universitas Pancasila Mengawali Kerjasama dengan University of California Berkeley.

Fakultas Farmasi Universitas Pancasila mengadakan acara hybrid seminar dengan mengundang pembicara dari University of California Berkeley (UCB) yakni Prof. George Anwar dan Dr. Matthew P. Sherburne.

Tema kegiatan ini “In-Depth talk about University of California Berkeley”. Kegiatan ini merupakan kegiatan awal untuk membuka peluang kerjasama antara Universitas Pancasila dengan University of California Berkeley.

Baca juga: Fakultas Teknik Universitas Pancasila Gandeng Pelaku Industri Fasilitasi Mahasiswa untuk Magang

University of California Berkeley berada di peringkat #4 di Universitas Global Terbaik.

Universitas diberi peringkat sesuai dengan kinerja mereka di serangkaian indikator keunggulan yang diterima secara luas.

Oleh karena itu, antusias partisipan yang hadir cukup tinggi baik dari mahasiswa Universitas Pancasila maupun dari pihak Universitas lain hadir mewakili melalui offline maupun online zoom.

Rangkaian acara ini diawali dengan sambutan Dekan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Prof. Dr. apt. Syamsudin, M.Biomed.

Baca juga: Penuhi SDM Bagi Industri, Kadin DKI MoU dengan Universitas Pancasila

Prof Syamsudin menyampaikan bahwa seminar ini merupakan langkah permulaan kerjasama dengan UCB dimana adanya kolaborasi di berbagai bidang.

Di antaranya pertukaran pelajar serta dosen, mahasiswa melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi, kerjasama riset, kuliah tamu, kunjungan Profesor, postdoctoral dan kursus atau program keahlian tertentu.

Rektor Universitas Pancasila, Prof. Dr. Edie Toet Hendratno, S.H., M.Si., FCBArb. menyampaikan rasa bangga dan sangat mendukung langkah awal kolaborasi ini, dimana Fakultas Farmasi Universitas Pancasila dapat menjadi tuan rumah dalam kunjungan UCB di Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved