Asuransi Kesehatan

Sequis Luncurkan Asuransi Premi Murah yang Bisa Dibeli di Shopee

Sequis Life meluncurkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan berpremi murah dengan bisa dibeli di Shopee

Istimewa
Asuransi Sequis Life meluncurkan produk berpremi murah dan bisa dibeli secara online di Shopee 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Guna menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan proteksi dari kemungkinan terjadinya kerugian finansial akibat suatu penyakit, PT Asuransi Jiwa Sequis Life kembali meluncurkan produk yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan berpremi murah.

Produk baru ini dapat dibeli dengan cara praktis melalui platform belanja online Shopee.

President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja mengatakan produk itu adalah Hospital Cash Plan, hasil kerja sama dengan perusahaan pialang asuransi PT PasarPolis Insurance Broker (PPIB) sebagai afiliasi dari PT PasarPolis Indonesia (PasarPolis), sebuah perusahaan insurance technology (insurtech).

Produk ini kata Tatang dapat dibeli masyarakat melalui platform belanja online Shopee yang merupakan salah satu platform e-commerce yang banyak dipercaya dan diakses oleh masyarakat.

“Masyarakat sudah sangat terbiasa dengan belanja online terutama selama pandemi dan berlangsungnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Asuransi Hospital Cash Plan hadir di aplikasi Shopee agar masyarakat dapat memiliki perlindungan kesehatan bagi diri mereka dan keluarga tanpa rasa khawatir akan biaya premi yang mahal. Juga terhindar dari langkah pembelian yang rumit karena dari pembelian hingga pengajuan klaim dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee," kata Tatang dalam keterangan tertulisnya, Senin (25/7/2022).

"Kami meyakini jika masyarakat dapat mengakses produk asuransi mulai dari pembelian sampai dengan klaim dengan cara yang mudah maka akan membantu meningkatkan kembali minat masyarakat akan asuransi, di tengah masih rendahnya tingkat penetrasi asuransi di Indonesia,” imbuh Tatang.

Baca juga: Bagaimana Mengelola THR Agar Tidak Pamit Begitu Saja? Ini Tips dari MiPOWER by Sequis

Hospital Cash Plan, katanya hadir dengan premi mulai dari Rp90.000 dengan periode pertanggungan mulai dari 3 bulan dan tersedia juga periode pertanggungan 12 bulan.

Nasabah, kata Tatang akan mendapatkan manfaat santunan tunai jika harus rawat inap dengan batas manfaat maksimal 50 hari termasuk jika terinfeksi covid-19 untuk perawatan di rumah sakit rekanan Sequis dengan menanggung biaya rawat inap hingga 7 hari.

Produk ini, menurutnya juga menanggung biaya pembedahan karena sakit atau kecelakaan.

Ia mencontohkan jika nasabah diharuskan rawat inap selama 7 hari maka Sequis akan memberikan biaya santunan tunai rawat inap sebesar Rp2,1 juta (7 hari x santunan Rp300.000 per hari). 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved