Berita Artis

Jeff Smith Menyesal Tersandung Kasus Narkoba, Jadi Sulit Mendapat Kepercayaan Orang Lain

Artis Jeff Smith mengaku menyesal jatuh dalam dunia narkoba, bukannya untung malah buntung. Kini, orang tak lagi percaya.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Valentino Verry
warta kota/bayu indra permana
Artis Jeff Smith menyesal pernah tercebur pada dunia narkoba, karena kini banyak orang yang tak lagi percaya padanya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jeff Smith baru saja kembali menjalani kesibukkan di dunia entertain setelah dirinya dua kali tersandung kasus narkoba.

Di tahun 2021 ia tertangkap dua kali yakni pada 15 April 2021 dan 18 Desember 2021 karena penyalahgunaan narkotika.

Baca juga: Hari Pertama Masuk Sekolah, Andin Ungkap Fenomena Orangtua yang Suka Menunggu dan Mengintip

Jeff mengakui bahwa perbuatannya itu membuat banyak pihak mulai ragu untuk mengajaknya membintangi sinetron, series atau bahkan film mereka.

"Pasti ada aja yaa, perspective orang kan beda-beda yaa. Kalau yang gue rasa sih menurut gue yang gue pikirin kayaknya banyak yang akan nggak percaya sama gue," ujar Jeff Smith di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

"Terutama orang-orang yang ingin memperkerjakan gue, pasti jadi takut sih," ungkapnya.

Jeff menyadari kasusnya yang terjadi dua kali dalam kurun waktu yang singkat sangat berdampat padanya.

"Ini kan kejadian gue yang kedua dalam waktu yang singkat banget jadi menurut gue orang pasti takut banget menggunakan jasa gue takut tiba-tiba di tengah jalan terjadi lagi," terangnya.

Akan tetapi saat ini ia berusaha untuk mengembalikan kepercayaan dari orang-orang tersebut.

"Jadi kepercayaan itu sih yang harus gue balikin," ucap Jeff Smith 

"Yaa pastinya bikin karya lagi walau menurut gue gak gampang. Buat bisa itu kan harus ada kepercayaan orang gak akan bisa sendiri. Emang gak akan cepet juga yaa pelan-pelan aja," tutur Jeff.

Baca juga: Dishub DKI Jakarta Perketat Kendaraan yang Melintasi Tebet Eco Park, Milik Pribadi tak Boleh Lewat

Setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya pada Juni 2022 kemarin, Jeff Smith kembali beraktivitas promo film terbarunya.

Akan tetapi, Jeff mengakui sejak ia bebas belum ada tawaran baik itu sinetron, series atau film yang datang padanya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved