Berita Nasional

Mengenal Sosok Millie Lukito yang Ditunjuk sebagai Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai NasDem

Millie Lukito, kelahiran Jakarta 5 April merupakan anak kedua dari pasangan Rudy Lukito dan Maria Lukito.

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Millie Lukito kini ditunjuk sebagai Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai NasDem 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Sukses sebagai enterpreneur dan tingginya semangat mengabdi kepada bangsa, Millie Lukito baru-baru ini ditunjuk sebagai Ketua Bidang Ekonomi Partai NasDem Periode 2022-2024.

Pengusaha inovatif ini merupakan Founder dan CEO Mobiliari Group serta peraih gelar di bidang ekonomi dan bisnis (MBA) dengan predikat Summa Cum Laude dari Golden Gate University, San Francisco, Amerika Serikat,

Semboyan yang pernah diserukan oleh John F. Kennedy: “Don’t ask what your country can do for you, but ask what you can do for your country!” (Jangan menunggu datangnya pertolongan dari negara, tetapi berusahalah untuk berbuat sesuatu demi negara) menjadi semangat utama Millie Lukito untuk berkiprah melengkapi pengabdiannya pada bangsa dan negara.

Pada 30 Juni 2022 lalu, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem Tentang Perubahan Pengurus DPP Partai Nasdem yang ditandatangani Ketua Umum Surya Paloh dan Sekretaris Jenderal Johnny G. Plate, Millie Lukito dipercaya menjabat sebagai Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai Nasdem periode 2022 – 2024.

Baca juga: Nasdem Minta Usulan Duet Pemersatu Bangsa Tidak Disalahartikan, Belum Tentu Ideal Menurut Orang Lain

“Amanah dari organisasi yang saya emban ini tentu saya jalankan dengan sebaik-baiknya sebagai bagian dari wujud pengabdian dan kepedulian saya pada bangsa dan negara,” jelas Millie Lukito di Jakarta, Rabu (6/7).

Dikenal sebagai sosok inovatif, kreatif dan selalu penuh optimisme dalam memandang masa depan Indonesia, Millie Lukito, kelahiran Jakarta 5 April merupakan anak kedua dari pasangan Rudy Lukito dan Maria Lukito.

Ibundanya Maria Lukito merupakan salah satu wanita berpengaruh di Indonesia versi Globe Asia 2007.

Usai meraih gelar Bachelor of Arts (BA) dan Master in Business Administration (MBA) dengan kehormatan tertinggi (Summa Cum Laude) masing masing dari Menlo College, Atherton, CA dan Golden Gate University, San Francisco, CA, Amerika Serikat, Millie Lukito yang memiliki rasa nasionalisme tinggi terpanggil untuk kembali ke tanah air dan memberikan pengabdian terbaiknya bagi Indonesia, sebagai pengusaha.

Baca juga: Berharap Tiga Capres Rekomendasi Nasdem Tak Berubah, Surya Paloh: Tapi Siapa yang Bisa Memastikan?

Kiprahnya sebagai entrepreneur mulai dikenal luas ketika ia di tahun 2000, mendirikan Mobiliari Group, penerbit majalah Tatler Indonesia.

Mobiliari Group juga menerbitkan berbagai majalah gaya hidup termasuk mendukung kemajuan Indonesia di bidang sektor pariwisata, restoran, kecantikan, otomotif, perbankan dan properti di Indonesia.

Selanjutnya bergerak di bidang event eksklusif serta sukses merambah di bisnis media dengan platform digital.

Pada 2000 hingga sekarang, Millie Lukito juga tercatat sebagai CEO dan pemegang saham PT Wahana Mediatama penerbit Forbes Indonesia dan Forbes Life Indonesia.

Baca juga: Surya Paloh: Saya Berjanji Tidak akan Mengulangi Apa yang Pernah Terjadi pada Pemilu 2019

Membantu sesama berbagi rasa syukur

Dengan selalu menebarkan manfaat dan kebaikan pada masyarakat, bagi Millie hidup terasa lebih bermakna.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved