HUT Jakarta

The Rain Gebrak Puncak HUT ke-495 Kota Jakarta di Halte Transjakarta CSW, Masyarakat Bakal Puas

Masyarakat yang mau naik bus Transjakarta bakal terhibur oleh penampilan band The Rain yang akan menggebrak, Sabtu (25/6/2022) di Halte CSW.

Dokumentasi The Rain
Band The Rain akan menghibur masyarakat yang hendak naik bus Transjakarta karena mereka akan manggung di Halte Transjakarta CSW untuk peringati HUT ke-495 Kota Jakarta, Sabtu (25/6/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan malam puncak Jakarta Hajatan, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berkolaborasi dengan Warta Kota menggelar kegiatan Music on Shelter Transjakarta (MOST) di Halte Integrasi, Cakra Selaras Wahana (CSW), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022). 

Acara ini akan berlangsung mulai pukul 19.00-21.00 WIB tepatnya di lantai tiga CSW.

Acara tersebut terselenggara berkat kerja sama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta serta para mitra Transjakarta seperti PT Bank DKI, PT Pembangunan Jaya Ancol, PT United Tractor APM Scania, dan PT CKP Mercedes Benz.

Baca juga: Organisasi Mahasiswa Buka Bimbingan Tes Masuk Jalur Mandiri UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Hubungan Masyarakat PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan MOST bakal dihadiri grup band kenamaan tanah air yakni The Rain.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan kegiatan MOST sebagai rangkaian perayaan Jakarta Hajatan ke-495. Semoga acara ini menghibur dan memberi kesan yang menyenangkan. Tak hanya bagi pelanggan setia tetapi bagi seluruh penonton yang hadir," ucap Anang.

Anang menyatakan pelanggan yang ingin menikmati konser grup band dengan lagu andalan berjudul "Terlatih Patah Hati" ini, diwajibkan untuk melakukan tap in melalui gate halte dengan tarif reguler hanya Rp. 3.500.

"Cukup tap in satu kali, masyarakat bisa langsung menikmati konser hingga selesai. Tak lupa untuk terus mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku tentunya," jelas Anang.

Menurutnya, MOST merupakan event pertama yang secara khusus dihadirkan untuk merayakan hari jadi kota Jakarta.

"Selanjutnya, acara serupa akan diselenggarakan dengan konsep yang lebih seru lagi di masa mendatang," tambahnya.

Harapannya, agar masyarakat memiliki pengalaman yang lebih menyenangkan saat beraktivitas bersama Transjakarta.

Baca juga: Lukmanul Hakim Desak Pemprov DKI Cabut Izin Usaha Holywings untuk Efek Jera, Buntut Promo Miras

"Ayo naik Transjakarta dan mari kita buat kenangan indah bersama," tutup dia.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Warta Kota Domu D Ambarita mengapresiasi acara MOST yang digelar dalam rangka memeriahkan malam puncak "Jakarta Hajatan".

"Apresiasi terhadap para direksi PT Transjakarta yang berkomitmen menggelar MOST," ujarnya.

"Bagi kami sebagai media, partisipasi ini menjadi sejarah karena untuk pertama kali membuat kegiatan musik di Halte CSW," imbuhnya.

"Kami sungguh berharap kegiatan ini turut memeriahkan perayaan Jakarta yang bulan ini sedang berulang tahun. Semoga acara berlangsung lancar dan yang terpenting pengunjung terhibur," tandas Domu.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved