Kabar Artis

Denada Mulai Sering Bolak-balik Jakarta dan Singapura, Harus Tinggalkan Anak untuk Mengajar Zumba

Penyanyi Denada harus bolak-balik Jakarta-Singapura sejak putrinya terkena kanker darah atau leukimia. Denada senang, tapi juga sedih. Mengapa?

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Denada harus bolak-balik Jakarta-Singapura sejak putrinya terkena kanker darah atau leukimia. Denada senang, tapi juga sedih. Mengapa? 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Penyanyi Denada harus bolak-balik Jakarta-Singapura sejak putrinya terkena kanker darah atau leukimia.

Denada bahkan memutuskan menetap di Singapura sejak tiga tahun lalu.

Sesekali, Denada pulang ke Indonesia untuk bekerja.

Penyanyi Denada saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/1/2022). Denada mengatakan, Aisha Aurum, anaknya, kini sudan membaik dan tidak lagi menjalani kemoterapi usai divonis leukimia.
Penyanyi Denada saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/1/2022). Denada mengatakan, Aisha Aurum, anaknya, kini sudan membaik dan tidak lagi menjalani kemoterapi usai divonis leukimia. (Wartakotalie.com/Ikhwana)

"Aku harus bekerja menafkahi anakku. Alhamdulillah aku sehat dan bisa bekerja di Indonesia," kata Denada di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (14/6/2022).

Janda satu anak yang kini berusia 43 tahun tersebut bersyukur setelah pandemi mulai landai hingga bisa sering pulang ke Jakarta.

"Sebulan sekali balik Indonesia," ujarnya.

Baca juga: Cerita Denada Hanya Punya Rp 200 Ribu Saat Tinggal di Singapura Temani Perawatan Anaknya yang Sakit

Baca juga: Denada Lega Kesehatan Anaknya Membaik dan Kini Sudah Sekolah Lagi, Tapi Mengapa Masih Khawatir?

"Seminggu atau dua minggu di Indonesia, balik lagi ke Singapura," katar Denada.

Setiap kembali ke Jakarta, Denada biasanya akan bekerja sebagai instruktur zumba.

Denada sedang disibukkan padatnya jadwal mengajar zumba di berbagai daerah di Indonesia.

Penyanyi Denada saat ditemui di The Breeze BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/1/2022). Denada kembali pulang ke Jakarta di awal Desember 2021 setelah 2 tahun menetap di Singapura.
Penyanyi Denada saat ditemui di The Breeze BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (26/1/2022). Denada kembali pulang ke Jakarta di awal Desember 2021 setelah 2 tahun menetap di Singapura. (Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah)

Meski sibuk bekerja, Denada sering kepikiran anaknya di Singapura.

"Maunya terus sama Aisyah, cuma harus mencari nafkah untuk menghidupi Aisyah. Beruntung Aisyah mengerti saya," ucap Denada.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved