Berita Tangerang

Targetkan Juara Umum Porprov Banten 2022, Sachrudin Bentuk Bapak Angkat di Seluruh Cabor

Penetapan bapak cabor tersebut dilaksanakan, agar setiap cabor dapat saling bersinergi melakukan persiapan jelang Porprov Banten itu.

Warta Kota/Gilbert Sem Sandro
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menjadikan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Camat di Kota Tangerang, sebagai bapak angkat bagi cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2022.

ada 47 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan dalam ajang  Porprov Banten pada  bulan November 2022 mendatang.

Kota Tangerang sendiri, akan menjadi tuan rumah selama perhelatan ajang Porprov Banten ke-6 tersebut.

"Pemerintah Kota Tangerang menjadikan masing-masing kepala OPD, Camat dan kepala BUMD sebagai bapak angkat bagi 47 cabang olahraga dipertandingkan dalam Porprov Banten 2022 mendatang," ujar Sachrudin dalam keterangannya, Jumat (27/5/2022).

Menurutnya, penetapan bapak cabor tersebut dilaksanakan, agar setiap cabor dapat saling bersinergi melakukan persiapan jelang Porprov Banten itu.

Baca juga: Pemkot Tangerang Kebut Pembangunan GOR Green Laku City, tak Ingin Porprov Banten Terganggu

"Bapak angkat cabor ini dibentuk agar dapat berkoordinasi tentang strategi bersama dalam persiapan, pelaksanaan dan penyelenggaraan Porprov Banten mendatang," katanya

Ia pun berharap, pembentukan bapak angkat bagi 47 cabor tersebut dapat meningkatkan kemampuan para atlet Kota Tangerang yang berlaga di perhelatan olahraga se-Provinsi Banten itu.

"Dalam hal ini, bapak cabor diharapkan dapat mensupport untuk meningkatkan kemampuan para atlet Kota Tangerang," kata Sachrudin.

"Ya ini adalah tugas semua pihak, jadi tidak hanya sekedar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang semata, sehingga cabor-cabor siap berprestasi untuk Kota Tangerang," sambunhgnya. 

Sachrudin juga menegaskan, para atlet Kota Tangerang yang berlaga dari seluruh cabor yang dipertandingkan, dapat memberikan kemampuan yang terbaik.

Pasalnya, Kota Tangerang sendiri ditargetkan menjadi juara umum dalam pesta olahraga seluruh Provinsi Banten tersebut.

"Seluruh bapak angkat cabor ini diharapkan agar sungguh-sungguh memberikan dukungan pada setiap atlet, agar Kota Tangerang bisa meraih juara umum Porprov Banten ke-6 mendatang," jelasnya.

"Semoga seluruh pembinaan atlet, penyelenggaraan acara yang telag berjuang dengan baik dapat, mensukseskan Kota Tangerang sebagai juara umum," tegas Sachrudin. (m28)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved