Komunitas

Dukung Perkembangan Komunitas Esports, Ichitan Gelar Mobile Legend Championship

Ichitan Mobile Legends Championship akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei - 5 Juni 2022 mendatang.

istimewa/Mobile Legends
Ichitan akan menggelar event bertajuk 'Mobile Legends Championship' berskala nasional pada  tanggal 26 Mei - 5 Juni 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bagi Anda penggemar Mobile Legends, Ichitan akan menggelar event bertajuk 'Mobile Legends Championship' berskala nasional.

Ichitan Mobile Legends Championship yang akan digelar pada tanggal 26 Mei - 5 Juni 2022 mendatang ini, bisa menjadi ajang pembuktian kemampuan para penggemar Mobile Legends di Indonesia.

"Melalui ajang ini Ichitan memberikan dukungan terhadap perkembangan komunitas esports di Indonesia," seperti dikutip dari siaran persnya yang diterima Wartakotalive.com, Kamis (19/5/2022). 

Meningkatnya para pelaku esports di Indonesia didukung dengan perkembangan teknologi saat ini, Ichitan melihat bahwa esports merupakan wadah yang memiliki potensi untuk didukung.

Baca juga: Esport Mobile Legends Indonesia Tergabung dalam Grup B Bersama Vietnam dan Singapura di SEA Games

Selain itu, perlu  terus dikembangkan agar anak-anak bangsa mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan adanya Ichitan Mobile Legends Championship ini, diharapkan dapat memenuhi antusiasme para komunitas esports di Indonesia untuk terus berkompetisi.

Ichitan akan menggelar event bertajuk 'Mobile Legends Championship' berskala nasional pada tanggal 26 Mei - 5 Juni 2022.
Ichitan akan menggelar event bertajuk 'Mobile Legends Championship' berskala nasional pada tanggal 26 Mei - 5 Juni 2022. (Dok. Ichitan)

Sehingga memiliki wadah untuk menunjukkan dan mengasah kemampuan mereka.

Ichitan Mobile Legend Championship akan dilakukan di 6 regional berbeda di seluruh Indonesia dengan total prizepool mencapai Rp 75 Juta.

Sedangkan untuk pendaftaran gelaran ini, telah dibuka pada 10 April – 19 Mei 2022.

Setelah melakukan pendaftaran, para peserta harus terlebih dahulu mengikuti babak open qualifier dengan sistem single elimination untuk menentukan 2 tim pemenang di masing-masing regional yang akan masuk ke babak group stage dengan total 12 tim.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved