Breaking News:

Berita Depok

Kasus Ayah di Depok Setubuhi Bocah 11 Tahun Anak Kandungnya Segera Disidangkan, Korban Masih Trauma

Tersangka A telah menyetubuhi anaknya secara berungkali karena terpengaruh film porno.

Penulis: Vini Rizki Amelia | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Vini Rizki Amalia
Tersangka A yang perkosa putri kansungnya tengah menjalani pemeriksaan oleh Kejaksaan Negeri Depok setelah tahap dua perkara tersebut dilimpahkan Polres Metro Depok ke Kejari Depok, Rabu (18/5/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, CILODONG - Kekerasan pada anak seperti tak pernah ada habisnya, setelah beberapa waktu lalu pencabulan dilakukan oleh orang terdekat yakni seorang guru agama, kali ini tindakan bejad juga dilakukan oleh seorang ayah terhadap putri kandungnya.

Tersangka berinisial A (48) terpaksa berurusan dengan hukum setelah memerkosa putri kandungnya berusia 11 tahun di Kota Depok. 

Setelah berhasil ditsngkap jajaran Polres Metro Depok, A kemudian diserahkan kepada pihak Kejaksaan Negeri Depok untuk memertanggung jawabkan perbuatannya.

Baca juga: Reuni SMP Membawa Petaka, Diajak Balik Bareng Pria Pendiam, Mamah Muda Kaget Terbangun Tanpa Baju

Baca juga: Pesta Miras bareng Pacar, Gadis SMP Ini Tak Sadar Diajak Hubungan Badan, Pulang Pakai Baju Pria

"Pada hari ini, 17 Mei 2022 di Ruang Tahap Dua Kejari Depok telah dilakukan juga tahap dua yaitu penyerahan tersangka dan barang bukti dari Penyidik Polres Metro Depok," papar Kepala Seksi Intelejen Kejari Depok Andi Rio Rahmat Rahmatu kepada wartawan di Kejari Depok, Cilodong, Kota Depok, Rabu (18/5/2022).

Andi Rio mengatakan sebelum diserahkan ke Kejaksaan, penyidikan terhadap kasus tersebut lebih dulu ditangani penyidik Polres Metro Depok dan telah dilakukan penelitian dan koordinasi untuk kelengkapan formil dan materil dan telah dinyatakan lengkap oleh teman-teman jaksa penuntut umum atau penyidik telah menerima berkas perkara dan telah P21. 

Baca juga: Selain Memperkosa Mahasiswi Cantik, Perampok Ambil Paksa Uang Jutaan Rupiah untuk Biaya Wisuda

Baca juga: Dituding Tiduri Warganya, Kades Perdeamen Kini Menghilang, Pak Camat Sudah Cari Tak Juga Ketemu

"Kejaksaan juga telah menetapkan Jaksa Adhi Prasetya Handono, S.H , Hengki Charles Pangaribuan, S.H serta Alfa dera ,S.H,M.H sebagai Penuntut Umum," tuturnya.

Kasus ini dikatakan Andi Rio menjadi perhatian khusus pihaknya lantaran tersangka merupakan ayah kandung korban yang seharusnya menjadi tempat berlindung.

Namun nyatanya membuat korban mengalami trauma berat atas perilaku bejad tersangka yang disertai dengan ancaman.

“Kami sangat prihatin dengan adanya kasus seperti ini, orang tua yang harusnya melindungi ini sampai tega mengancam menggunakan senjata tajam untuk dapat melakukan hubungan intim atau persetubuhan dengan anak kandungnya sendiri," ujarnya.

Pada proses tahap dua, lanjut Andi Rio dihadirkan juga barang bukti senjata tajam yang digunakan oleh tersangka untuk melakukan pengancaman terhadap korban.

Baca juga: Neneng Tersangka Pembunuh Pelakor Dikenal Warga sebagai Wanita Pendiam dan Jarang Bersosialisasi

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved