J99 Corp Apresiasi Karyawan dengan Bagikan 10 Tiket Umrah Gratis

J99 Corp memberikan hadiah umrah gratis bagi karyawan terbaik dalam acara halalbihalal bertema Colorful Diversity.

Penulis: And | Editor: APS
ISTIMEWA
Founder Juragan 99 (J99) Corp Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari mengadakan acara Halal bihalal bersama seluruh karyawan J99 Corp di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (18/5/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM - Juragan 99 (J99) Corp mengadakan acara halalbihalal 1443 Hijriah (H) dengan mengusung tema Colorful Diversity.

Acara yang berlangsung di Grand Mercure Hotel Jakarta tersebut berlangsung dengan penuh suka cita dan dimeriahkan langsung oleh tamu undangan dan dihadiri para karyawan.

Founder J99 Corp, pasangan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menyebutkan, saat ini perusahaannya sudah memiliki lebih dari 2.500 karyawan.

Meski begitu, keduanya menyebutkan bahwa para karyawan bisa bekerja dengan baik dan solid.

Tak hanya itu, Gilang menyebutkan, bekerja di J99 Corp selalu dilakukan dengan suasana yang nyaman, salah satunya adalah dengan pemberian fasilitas dan apresiasi bagi para karyawan.

“Kita harus kerja kerja happy. Bukan kerja kerja tipes,” jelas Gilang dalam keterangan persnya, Rabu (18/5/2022).

j99 halal bihalal 2
Juragan 99 (J99) Corp adakan acara Halal bihalal bersama seluruh karyawan di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Ajang apresiasi karyawan

Berbeda dengan acara halal bihalal pada umumnya, acara yang diselenggarakan oleh J99 Corp juga menjadi salah satu momen untuk mengapresiasi kinerja para karyawan.

Secara langsung, J99 Corp memberikan hadiah bagi sepuluh karyawan terbaik berupa tiket umrah ke Tanah Suci.

j99 halal bihalal 3
Gilang Widya Pramana memberikan apresiasi kepada 10 karyawan J99 Corp atas kinerjanya selama ini berupa hadiah 10 tiket umrah gratis dalam acara Halal bihalal di Grand Mercure Hotel, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Tak hanya itu, dalam acara tersebut, setiap unit bisnis yang dibawahi oleh J99 Corp menunjukkan performa di atas panggung. Unit bisnis yang bisa memberikan penampilan terbaik akan membawa pulang sebuah uang tunai.

Adapun besaran uang tunai yang diberikan, yakni juara satu akan mendapat Rp 25 juta, juara dua akan mendapat Rp 15 juta, dan juara tiga akan mendapat Rp 10 juta.

Kompetisi tersebut diharapkan menjadi sarana agar para karyawan semakin kompak ke depannya.

Sebagai informasi, acara halalbihalal itu turut dihadiri ustaz Hanan Attaki yang memberikan tausiah motivasi kepada karyawan J99 Corp yang hadir.

Selain itu, puncak acara halalbihalal juga diisi langsung oleh penampilan penyanyi Tulus dan Denny Caknan. Keduanya membuat suasana kebersamaan di momen ini semakin hangat dan seru.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved