Info Gawai

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Rilis di Asia, 100 Unit di Indonesia untuk Setiap Karakter

Garmin meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yaitu Instinct 2 Solar ONE PIECE.

dok. Garmin
Garmin meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yaitu Instinct 2 Solar ONE PIECE. Jam tangan ini hadir dengan tiga edisi terbatas dan hanya akan dirilis di Asia, serta hanya tersedia 100 jam tangan di Indonesia untuk masing-masing karakter. 

WARTAKOTALIVE.COM - Garmin meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yaitu Instinct 2 Solar ONE PIECE. Jam tangan pintar ini memang terinspirasi dari anime ikonik Jepang ONE PIECE.

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE merupakan edisi terbatas di Asia dengan tidak melupakan teknologi Instinct 2 yang sebelumnya telah dirilis lebih dulu.

Instinct 2 Solar ONE PIECE tetap hadir dengan desain tangguh yang dilengkapi dengan fitur aktivitas dan kesehatan Garmin.

“Dengan kolaborasi ini, Garmin melalui seri Instinct 2 Solar ONE PIECE menghadirkan smart wearable yang berani dengan eksterior unik untuk para pecinta ONE PIECE,” ujar Assistant General Manager, Garmin Asia Scoppen Lin, dalam keterangan resmi, Sabtu (30/4/2022).

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE (1)
Garmin meluncurkan jam tangan pintar terbarunya yaitu Instinct 2 Solar ONE PIECE. Jam tangan ini hadir dengan tiga edisi terbatas dan hanya akan dirilis di Asia, serta hanya tersedia 100 jam tangan di Indonesia untuk masing-masing karakter.

Garmin meluncurkan tiga model edisi terbatas pada Instinct 2 Solar ONE PIECE, Monkey D.Luffy Limited Edition, Roronoa Zoro Limited Editiondan Tony Tony Chopper Limited Edition.

Ketiga model dari edisi terbatas pada Instinct 2 Solar ONE PIECE, terinspirasi dari karakter ikonik dalam anime ONE PIECE, si kapten Monkey D.Luffy, sang ahli pedang Roronoa Zoro, dan dokter Tony Tony Chopper.

“Jam tangan seri ini hadir dalam tiga edisi terbatas yang menggabungkan elemen klasik dari anime ini dengan desain tangguh khas seri Instinct,” ungkap Scoppen Lin.

Monkey D.Luffy Limited Edition (45mm Instinct 2)

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Monkey D.Luffy Limited Edition
Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Monkey D.Luffy Limited Edition.

Terinspirasi dari karakter utama ONE PIECE, Monkey D. Luffy, jam tangan berwarna hitam ini dilengkapi dengan desain tengkorak dan tulang bersilang, menampilkan bezel merah dan kuning, serta aksen tombol yang mewujudkan optimisme dan keberanian Luffy: “AKU AKAN MENJADI RAJA BAJAK LAUT!!!!!”.

Roronoa Zoro Limited Edition (45mm Instinct 2)

Tujuan hidup Roronoa Zoro adalah "menjadi pendekar pedang terhebat di dunia". Terinspirasi dari warna rambut dan pakaian ikonik Zoro, desain ini mewujudkan gaya bertarung tiga pedangnya yang khas.

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Roronoa Zoro Limited Edition (1)
Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Roronoa Zoro Limited Edition.

Pengguna dapat merasakan aura pendekar pedang menyelimuti setelah menggunakannya di pergelangan tangan dengan semangat Zoro: “SAYA AKAN MENJADI PENDEKAR PEDANG TERHEBAT DI SELURUH DUNIA!!!”.

Tony Tony Chopper Limited Edition (40mm Instinct 2S)

Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Tony Tony Chopper Limited Edition
Garmin Instinct 2 Solar ONE PIECE Tony Tony Chopper Limited Edition.

Terinspirasi oleh karakter Tony Tony Chopper yang menggemaskan dan mengingatkan pada kata pertama yang diucap, yaitu “SAYA AKAN MENJADI DOKTER YANG DAPAT MENGOBATI SEMUANYA!!!” edisi ini menampilkan pemandangan klasik dari jatuhnya bunga Sakura, desain ini menampilkan warna pink yang dinamis dan indah dengan tombol biru muda di sampingnya. Memancarkan pesona imut Chopper yang tak tertandingi.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved