Pria Stres

Wisnu Prabanda Nugraha Akhiri Hidup Secara Ekstrem, Diduga Stres Punya Masalah dengan Temannya

Seorang pria bernama Wisnu Prabanda Nugraha alami stres berat sehingga akhiri hidup secara esktrem.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Valentino Verry
Istimewa
ILUSTRASI - Seorang pria bernama Wisnu Prabanda Nugraha mengakhiri hidup secara ekstrem karena stres ribut pada temannya. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Seorang lelaki bernama Wisnu Prabanda Nugraha (26), mengakhiri hidup secara ekstrem di kamar rumahnya di Jalan Intan Ujung, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kepala Satpol PP Cilandak, Victor, saat dikonfirmasi, menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi, Sabtu (2/4/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kejadian berawal saat saksi bernama Tika (28) berkomunikasi dengan korban melalui sebuah aplikasi pesan bahwa ia akan datang ke rumah korban.

Baca juga: Meski Ikut Bermain, Polisi Belum Tetapkan Status Tersangka pada Kekasih Dea OnlyFans

"Ia (saksi) mengatakan ‘akan datang ke rumahnya’, karena sebelumnya korban bercerita dengan saudara saksi Tika bahwa ada masalah dengan temannya," ujar Victor, Minggu (3/4/2022).

Kemudian, lanjut dia, ketika menuju rumah korban dan tiba sekitar pukul 11.17 WIB, Tika masuk ke dalam kamar korban.

"Kemudian membuka pintu kamar korban dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung di teralis jendela kamar korban," kata Victor.

Setelah itu, Tika spontan berteriak minta tolong dan saksi lainnya bernama Umi Arifah datang melihat kondisi korban yang dalam keadaan mengenaskan.

Baca juga: Sambut Ramadan, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari Launcing Aplikasi Ruang Ngaji

Umi pun berteriak minta tolong sehingga orang tua korban yang mendengar teriakan tersebut datang.

"Orang tua korban menyuruh saudara saksi Umi mengambil pisau, kemudian saudara saksi Umi memotong ikat pinggang yang digunakan menggantung korban," ujar Victor.

"Setelah dipotong dan korban diletakkan di atas di lantai kamar dan ternyata setelah dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia," tandasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved