Seleksi Paskibraka Kota Tangerang

Arief R Wismansyah Berpesan pada 175 Pelajar yang Ikut Seleksi Paskibraka, Jaga Nasionalisme

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memiliki harapan besar pada 175 pelajar yang mengikuti seleksi Paskibraka.

Penulis: Andika Panduwinata | Editor: Valentino Verry
Warta Kota/Andika Panduwinata
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah tengah melakukan penempelan nomor peserta Paskibraka yang ikut seleksi untuk tingkat provinsi dan nasional. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Seleksi Calon Paskibraka Tingkat Provinsi dan Nasional perwakilan Kota Tangerang Tahun 2022.

Sebanyak 175 siswa siswi terpilih untuk melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya, yang berasal dari berbagai SMA/SMK/MA Negeri maupun Swasta se-Kota Tangerang.

Baca juga: Langkah Unik Deni Humaedi, Dorong Pemulihan Ekonomi Kabupaten Bogor Lewat Tari Jaipong

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (26/3/2022). 

“Pertama saya ucapkan selamat kepada semua yang lolos tahap awal, adik-adik sekalian merupakan orang-orang terpilih untuk bisa membawa nama baik Kota Tangerang di tingkat Provinsi dan Nasional,” ujar Arief di depan para peserta seleksi Paskibraka pada akhir pekan ini.

Arief berpesan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai wadah menjadi pasukan pengibar bendera, tapi para peserta harus bisa meningkatkan kualitas diri menjadi lebih baik melalui kegiatan tersebut.

“Para peserta harus bisa menjadi contoh sebagai siswa dan siswi yang berprestasi, disiplin dan memiliki jiwa nasionalisme tinggi,” ucapnya.

Baca juga: Iwan Setiawan Bidik Rekor Raih WTP Ketujuh Kali Beruntun dari BPK

“Jadilah kalian sebagai generasi masa depan yang maju, mampu menguasai segala ilmu pengetahuan dan teknologi agar menjadi individu yang bermanfaat bagi Kota Tangerang dan Indonesia,” sambung Arief.

Dirinya juga berharap agar para peserta bisa bersunggung-sungguh sebagai calon paskibraka yang akan mewakili Kota Tangerang di tingkat Provinsi dan Nasional. 

“Tunjukkan kemampuan yang terbaik, lalukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

“Karena kelak Anda sekalian yang akan menjadi calon pemimpin masa depan untuk Kota Tangerang dan Indonesia,” tandas Arief.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved