Properti

Paramount Land Kembali Hadirkan Hunian Premium di Gading Serpong, Ini Harganya

Tren pencarian rumah menengah ke atas tahun 2022 diprediksi akan terus meningkat.

Dok. Paramount Land
Salah satu sudut ruangan hunian Pasadena Grand Residences di kawasan Gading Serpong, Tangerang, Banten. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tren pencarian rumah menengah ke atas tahun 2022 diprediksi meningkat, dan adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) selama ini, tidak menghentikan optimisme pasar. 

Data pencarian properti di Rumah.com menunjukkan sebanyak 52 persen pencarian properti hunian merupakan pencarian dengan harga di atas Rp 1 miliar. 

"Kepercayaan diri pada pasar menengah ke atas menjadi indikasi makin pulihnya situasi pasar properti nasional dan ekonomi nasional pada umumnya," kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (22/3/2022).

Menurutnya, perilaku konsumen saat ini cenderung lebih tanggap dan kritis dalam segala aspek untuk mencari hunian idaman.

"Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik dan diminati oleh konsumen," katanya.

"Masyarakat saat ini lebih selektif dalam memilih produk yang berkualitas, berkredibilitas, dan berkonsep demi terpenuhinya keinginan konsumen," kata Nawawi lagi.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen itu, Paramount Land kembali memperkenalkan Pasadena Grand Residences tahap II.

Pasadena Grand Residences yang diklaim sebagai hunian premium di Gading Serpong, Tangerang, Banten ini, diperkenalkan pada akhir tahun 2021 dan mendapat respon luar biasa.

"Tingginya minat konsumen di akhir tahun 2021 lalu, mendorong kami untuk memberi kesempatan kepada konsumen dengan meluncurkan Pasadena Grand Residences tahap II," ujarnya.

Pada tahap ini, hunian tersebut diluncurkan dalam jumlah terbatas sebanyak 59 unit.

Harganya,  mulai Rp 4,9 Miliaran hingga Rp 10,5 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

Pada kesempatan yang sama, Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menjelaskan, Pasadena Grand Residences menghadirkan keindahan konsep dan kenyamanan fasilitas dengan lingkungan yang sehat, tetapi juga dilengkapi dengan smart home system. 

Mengacu pada prinsip dasar kebutuhan manusia dan sejalan dengan hunian yang dapat memenuhi gaya hidup sehat dan modern, Pasadena Grand Residences tahap II hadir dengan konsep modern tropis yang identik dengan green environment yaitu, udara yang nyaman, sinar matahari maksimal dengan jendela besar, pengudaraan alami, dan air yang bersih. 

"Konsep modern dihadirkan melalui bentuk tampak, bentuk ruangan, area terbuka, dan material yang dikemas dengan lingkungan yang sehat sehingga Pasadena Grand Residences menjadi sebuah hunian premium," kata Henry.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved