Berita Artis

Giorgino Abraham Terpapar Covid, Yasmin Napper Kangen dan Kerap Nangis di Lokasi Syuting

Selebriti Yasmin Napper saat ini sedang sedih, sebab kawannya Giorgino Abraham sedang terpapar covid-19.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Dokumentasi Pribadi
Yasmin Napper sedang sedih melihat sahabatnya, Giorgino Abraham, yang kini sedang sakit terpapar covid-19. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Giorgino Abraham belum lama ini ramai diperbincangkan warganet, karena terpapar covid-19 dan dianggap endorse. 

Namun, Giorgino Abraham sudah sembuh selama 10 hari menjalani pengobatan, penyembuhan, dan pemulihan karena terpapar covid-19. 

Baca juga: Bio One Tampil Total, Cukur Habis Alisnya demi Dalami Peran Sebagai Korban Bully

Tentu 10 hari tidak bekerja, membuat lawan main Giorgino Abraham di sinetron Love Story The Series, Yasmin Napper merasa sangat sedih. 

Tapi, Yasmin Napper mengaku tak mau menunjukan kesedihannya kepada Giorgino Abraham, karena ia ingin lawan mainnya cepat sehat. 

"Aku berusaha mensupport dengan video call dan kirimin makanan terus ke Gino setiap hari," kata Yasmin Napper dalam wawancara virtual, Jumat (18/2/2022) malam. 

Baca juga: DPRD Minta Kualitas Layanan dan Kebersihan RSUD Karawang Ditingkatkan

Diketahui, Yasmin Napper dan Giorgino menjadi pemeran utama dalam sinetron Love Story The Series, dengan peran Maudy dan Kendra alias Ken. 

Wanita berusia 18 tahun itu mengakui, sangat rindu selama 10 hari pria yang akrab disapa Gino itu tidak berada di lokasi syuting. 

"Kangen lah pasti karena tiap hari bareng Gino. Daru setahun bareng terus-terusan tapi 10 hari engga ada dia sepi," ucapnya. 

Meski rindu dan sedih, wanita kelahiran Jakarta, 22 November 2003 itu harus berjuang sendiri di lokasi syuting. Tentu tantangan besar dilalui karena ada perombakan cerita akibat Gino yang sedang sakit. 

Baca juga: Nagita Slavina Sedih tak Bisa Rayakan Ultah Bareng Raffi Ahmad

"Kalau yang susah bukan aku tapi penulis yang rombak ulang cerita. Tapi aku sudah terbiasa striping. Kita terima skenario yang bisa on the spot," jelasnya 

"Yang lebih cape karena engg ada Gino, jadi lebih sering nangis," sambung wanita bernama lengkap Yasmin Safira Napper itu. 

Lantas, mengapa Yasmin Napper sering menangis? Rupanya ia harus menjakani adegan berat dan tak ada tempat untuk mencurahkan isi hatinya. 

"Saat Gino sakit, aku sedih. Adegan berat itu Maudy kehilangan sosok suami karena engga ada kabar dan sebagainya, bikin Maudy depresi dan emosi. Itu yang berat, dari happy langsung drop nangis," ujar Yasmin Napper.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved