Kabar Artis

Ratu Rizky Nabila Kembali Berhubungan Baik dengan Alfath Fathier, Balikan dengan Mantan Suami?

Ratu Rizky Nabila bersyukur karena hubungan personalnya dengan mantan suaminya yang sempat 'memanas' kini sudah kembali baik. Balikan?

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ratu Rizky Nabila bersyukur karena hubungan personalnya dengan mantan suaminya yang sempat 'memanas' kini sudah kembali baik. Ratu Rizky Nabila berbincang bersama Wartakotalive.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Model Ratu Rizky Nabila mengaku tidak nyaman setelah pernikahannya dengan Alfath Fathier berakhir cerai medio Mei 2021.

Saat ini Ratu Rizky Nabila menyandang status janda dan menjadi single parent untuk anak semata-wayangnya yang masih balita.

Hidup Ratu Rizky Nabila seolah berat.

Ratu Rizky Nabila berbincang bersama Wartakotalive.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang.
Ratu Rizky Nabila berbincang bersama Wartakotalive.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Meski begitu, Ratu Rizky Nabila tetap bersyukur karena masih diberi rejeki dan pekerjaan setelah berpisah dari Alfath Fathier.

"Aku harus bijak, jangan mengeluh, dan tetap bersyukur. Insya Allah yang berat menjadi ringan," kata Ratu Rizky Nabila saat berbincang bersama Wartakotalive.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang. 

Ratu Rizky Nabila bersyukur karena hubungan personalnya dengan mantan suaminya yang sempat 'memanas' kini sudah kembali baik.

Baca juga: Ratu Rizky Nabila Malu dan Trauma Setelah Cerai dari Alfath Fathier, Aib Perkawinannya Jadi Sorotan

Baca juga: Cerai dan Bekerja Lagi Usai Melahirkan Meski Badan Belum Ideal, Ratu Rizky Nabila: Anak Butuh Susu

Demi anak, Alfath Fathier kini mulai sering menemui Ratu Rizky Nabila.

"Dia balik lagi menjadi orang baik. Dia orang baik, cuma salah gaul," ucap Ratu Rizky Nabila. 

Alfath Fathier bertanggung-jawab pada anaknya dan memenuhi kebutuhan buah hatinya meski tidak lagi terikat pernikahan dengan Ratu Rizky Nabila.

Ratu Rizky Nabila berbincang bersama Wartakotalive.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang.
Ratu Rizky Nabila berbincang bersama Wartakotalive.com di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (16/1/2022) petang. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

"Saya nggak pernah minta besarannya. Semua pemberian dia itu kesadaran mantan suami," ujar Ratu Rizky Nabila yang menyadari, bermusuhan dengan mantan suaminya itu bukan hal baik. 

Toh, Alfarth Fathier adalah ayah anak yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila.

"Tidak boleh benci sama dia. Sekarang aku dikasih rezeki anak, mantan suami baik lagi. Aku tinggal kasih yang terbaik saja untuk anak," kata Ratu Rizky Nabila. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved