Breaking News:

Liga 1

Persija Kalah dari Persipura, Jakmania Gaungkan Tagar Depak Dwiki Arya

Gelandang Persija Jakarta Dwiki Arya mendapat tolakan keras dari Jakmania, setelah kalah dari Persipura di laga lanjutan Liga 1 2021/2022.

istimewa
Gelandang bertahan Persija Jakarta Adrianus Dwiki Arya mendapat tolakan dar Jakmania, minta agar dipecat karena bermain buruk saat kalah dari Persipura Jayapura. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pemain bertahan Persija Jakarta, Dwiki Arya dikritik oleh para The Jakmania di media sosial. 

Setelah Persija kalah 1-2 dari Persipura Jayapura, Selasa (11/1) kemarin, tagar yang menyerukan agar Dwiki didepak dari Macan Kemayoran ramai di medsos. 

Selain itu, sejumlah komentar tak sedap yang ditujukan pada Dwiki membanjiri postingan statistik hasil pertandingan Persija Vs Persipura yang diunggah akun Instagram resmi klub, @persija. 

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Kamis 13 Januari 2022 di Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang

"Buang tuh Dwiki, cuma jadi beban," tulis Iwan_dosq di kolom komentar, dikutip Tribunnews.com, Rabu (12/1/2022). 

Kabid Litbang PP The Jakmania, Afrizal Kasriyanto sebenarnya enggan mengomentari kritik-kritik tak sedap yang ditujukan pada Dwiki. 

Namun Litbang PP The Jakmania melihat terjadi penurunan signifikan pada performa Dwiki di pertandingan melawan Persipura. 

"Kami sebenarnya tidak mau komentari hanya memang inilah yang terjadi. Dwiki, kemarin memang dia terlihat sangat kurang padahal di pertandingan sebelumnya dia oke," ucap Afrizal kepada Tribunnews.com. 

Baca juga: Refocusing Anggaran Berimbas pada Rencana DKI Bangun Saringan Sampah Senilai Rp 197,21 M

Afrizal secara pribadi menyayangkan banyaknya komentar tak sedap Jakmania yang ditujukan pada Dwiki.

"Kalau Dwiki dibilang tidak berguna untuk tim, tidak bisa begitu juga. Karena setiap pemain pasti ada naik turunnya. Toh tim pelatih yang tahu, seharusnya kita lebih bijak dalam memberikan kritik ke pemain," papar dia. 

"Baik di medsos maupun secara langsung," imbuh Afrizal.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved