Warta Otomotif

Sukses Kembangkan Vista Autobody di Tengah Pandemi, Faiz Rinaldy Targetkan 15 Cabang Baru di 2022

Vista Autobody beralamat di Jalan Bhayangkara Raya 1, Kelurahan Pondok Jagung, Alam Sutera, Tangerang Selatan atau di belakang kantor Bea Cukai

Editor: Feryanto Hadi
Ist
Faiz menargetkan, Vista Autobody pada tahun 2022 akan memiliki 15 cabang di sejumlah kota di Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA--Pandemi covid-19 yang melanda Indonesia hampir dua tahun belakangan berdampak langsung terhadap kelangsungan usaha. 

Namun, lewat adaptasi serta inovasi, khususnya pemanfaatan teknologi digitalisasi, membuat usaha Faiz Rinaldy mampu bertahan bahkan  berkembang di tengah resesi ekonomi.

Faiz Rinaldy, melalui bendera bisnisnya Vista Autobody justru menjadikan situasi pandemi ini sebagai sebuah tantangan, dimana ia merasa harus mengasah kemampuan bisnisnya agar bisa bersaing dengan usaha serupa.

Baca juga: Sparepart Lengkap, Customer Fuso Bisa Andalkan Layanan Home Service

Baca juga: Wuling Mobile Service Jadi Layanan Berkualitas Purna Jual Wuling Motors, Apa Itu? Ini Penjelasannya

Vista Autobody beralamat di Jalan Bhayangkara Raya No 11, Kelurahan Pondok Jagung, Alam Sutera, Tangerang Selatan atau tepatnya di belakang kantor Bea Cukai Alam Sutera.

Dalam mengelola usahanya, pemuda berusia 20 tahun ini senantiasa melakukan sejumlah terobosan demi mendapatkan kepercayaan dari pelanggan.

Salah satunya dengan melakukan kolaborasi kerja sama dengan sejumlah brand ternama.

"Kami sudah menggandeng brand-brand otomotif ternama lain seperti Supercar untuk sevis maintenance mesin, AC, dan kaki-kaki," ujar Faiz pada Jumat (7/1/2021)

"Kemudian repair penyok tanpa cat dengan PDR PRO. Wrapping mobil dan PPF kolaborasi dengan Wrapstation. Kaca film dengan Solargard. Kemudian detailing dan nanoceramic dengan 611 Garage," imbuhnya

Vista Autobody sendiri saat ini membuka sejumlah layanan, tentunya dengan menghadirkan keunggulan dari kompetitor.

Baca juga: JD.ID Buka Gerai Ritel Wellio di Hublife, Dilengkapi Layanan Service Bar dan Vending Machine 

"Juga kami akan membuka store aksesoris mobil dan sparepart, salah satunya brand yang akan dijual adalah Otoproject. Store ini lebih menyasar ke industri retail fast moving product," ungkapnya.

Terobosan lain yang akan dilakukan, menurut Faiz, pihaknya akan melakukan pelayanan prima kepada pelanggan dengan meluncurkan sebuah aplikasi yang memungkinkan perbaikan dilakukan di lokasi yang diminta pelanggan.

Faiz mengklaim, inovasi bidang teknologi ini akan menjadi trend baru di industri otomotif khususnya layanan service maupun maintenance kendaraan.

"Tahun ini kami juga akan launching aplikasi perbaikan dan perawatan kendaraan yang bisa datang ke rumah dengan sistem peer-to-peer mechanic," kata dia.

Baca juga: Buka Gerai Pertama di PIK, Hywell Indonesia Kenalkan Produk Perawatan untuk Ibu dan Bayi

Baca juga: Tan Skin-Skincare Lokal Tawarkan Kemitraan, Buka Peluang Usaha di Tengah Pandemi Covid-19

Buka kemitraan

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved