Konser Musik

Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 'Road to Lampung' Kumpulkan Donasi Rp 2,1 Miliar

Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 'Road to Lampung' digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).

istimewa
Donasi terkumpul lebih dari RP 2,1 miliar di Konser Amal Koin Muktamar yang menghadirkan Habib Luthfi, Addie MS, Padi Reborn dan Gus Miftah dalam satu panggung di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 'Road to Lampung' digelar Senin (13/12/2021).

Konser berlangsung terbatas di Balai Sarbini, Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, dan disiarkan live streaming dan hybrid.

Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama ini menjadi wadah penggalangan donasi untuk mendukung terselenggaranya Muktamar NU secara mandiri.

Baca juga: Hanya 5 Menit, Blangkon Gus Miftah Terjual Rp 900 juta dan Dibeli Wahyu Kenzo yang Ada di Dubai

Baca juga: Konser Amal Koin Muktamar Digelar, Hadirkan Habib Luthfi, Padi Reborn, Gus Miftah di Satu Panggung

Padi Reborn menjadi penampil pertama di Konser Amal Koin Muktamar ini.

Beberapa lagu hits Padi Reborn, termasuk Kasih Tak Sampai hingga single baru Memberi Makna Indonesia.

Setelah Padi Reborn, Habib Luthfi yang bernama panjang Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Hasyim bin Yahya ini ikut tampil.

Donasi terkumpul lebih dari RP 2,1 miliar di Konser Amal Koin Muktamar yang menghadirkan Habib Luthfi, Addie MS, Padi Reborn dan Gus Miftah dalam satu panggung di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021).
Donasi terkumpul lebih dari RP 2,1 miliar di Konser Amal Koin Muktamar yang menghadirkan Habib Luthfi, Addie MS, Padi Reborn dan Gus Miftah dalam satu panggung di Balai Sarbini, kawasan Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (13/12/2021). (istimewa)

Habib Luthfi yang merupakan ulama berpengaruh di Indonesia ini berkolaborasi bersama komposer gaek Addie MS.

Habib Luthfi dan Addie MS membawakan lagu-lagu nasional ciptaan Kusbini, Husein Mutahar, dilanjutkan Sholawat Badar dan ditutup Padang Bulan.

Ditengah gelaran konser amal ini, Miftah Musiana Habiburrahman atau yang kerap
disapa Gus Miftah memberikan tausiyah.

Baca juga: Ingatkan Diri untuk Berbuat baik, Gus Miftah Unggah Video Vanessa Angel dalam Youtube Denny Sumargo

Baca juga: Sebut Nahdlatul Ulama Kerap Hadir di Tengah Kehidupan Bangsa, Sekjen Partai Gerindra: Kita Bersyukur

Gus Miftah bahkan melelang blankon (penutup kepala) yang hasil lelangnya diberikan seutuhnya dalam penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU.

Hasil penjualan tiket Konser Amal Koin Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama 'Road to Lampung' dan lelang blankon Gus Miftah berjumlah total Rp 2.146.400.000.

Donasi tersebut diterima KH Imam Aziz sebagai Ketua OC Panitia Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama di Lampung pada 23-25 Desember 2021.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved