Anya Geraldine Pilih-Pilih Lawan Main untuk Adegan Panas dan Berani, Reza Rahadian Sampai Gading

Perannya menjadi seorang pelakor dalam serial tersebut, rupanya berhasil membuat tak sedikit netizen yang menjadi kesal.

Dokumentasi Pribadi
Anya Geraldine mengenalkan produk kecantikan lokal bernama A Girl, Sabtu (17/4/2021). Produk tersebut menawarkan lipsauce yang diformulasikan untuk perempuan Indonesia aktif dan percaya diri. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Nama artis cantik Anya Geraldine saat ini sedang mencuri perhatian.

Sebab Anya Geraldine kembali diperbincangkan karena perannya dalam serial web berjudul Layangan Putus yang tayang di WeTV. 

Perannya menjadi seorang pelakor dalam serial tersebut, rupanya berhasil membuat tak sedikit netizen yang menjadi kesal.

Dalam perannya bermain dengan Reza Rahadian, ada beberapa adegan berani dan cukup panas yang diperlihatkan keduanya kepada penonton.

Namun, Anya mengakui bahwa adegan beraninya seperti kissing atau berciuman, baru pertama kali ia lakoni dan itu disandingkan dengan aktor kenamaan di Indonesia Reza Rahadian.

"Kalo di Layangan Putus itu baru ada kissing sama ka Reza, jadi aku selama ini main film yang ada adegan kissing ya baru sama ka reza," ujar Anya Geraldine di TonightShowNet pada Minggu (12/12/2021).

Meskipun sebelumnya ia pernah bermain menjadi sosok pelakor dan terlihat ada adegan berani di Series 'Selesai' bersama Gading Marten, ternyata adegan kissing di peran tersebut tak terjadi sungguhan.

Baca juga: Sekjennya Diperiksa Polda Metro, Pemuda Pancasila Minta Polisi Jangan Menggiring Opini

Baca juga: Polisi Dapati 0,49 gram Sabu dari Tangan Bobby Joseph saat Bertransaksi, Tes Urine Positif

Baca juga: Polisi di Polsek Pulogadung yang Tolak Laporan Korban Perampokan Di-nonjob-kan

Anya sendiri mengaku, jika ada tawaran bermain peran yang cukup berani seperti itu, ia akan melihat terlebih dahulu siapa lawan mainnya.

"Aku tuh liat ceritanya dulu, liat orangnya, kalo di selesai kan Gading, temen aku udah bro banget lah," sambung Anya.

Sampai pada akhirnya ia terjun di dunia peran, ternyata awal mulanya karena netizen yang menghinanya tak memiliki bakat.

Selebgram dan pemain film Anya Geraldine diketahui sedang terbaring di rumah sakit hingga menjalani operasi di rumah sakit, Jumat (19/11/2021). Saat itu Anya Geraldine ditemani Nadif yang diketahui sebagai pacar barunya.
Selebgram dan pemain film Anya Geraldine diketahui sedang terbaring di rumah sakit hingga menjalani operasi di rumah sakit, Jumat (19/11/2021). Saat itu Anya Geraldine ditemani Nadif yang diketahui sebagai pacar barunya. (Dokumentasi Pribadi)

Saat itu Anya mendapatkan tawaran bermain film horor, namun saat pertama kali bermain, aktingnya masih sangat kaku.

Sehingga ia berfikir dirinya memang tak memiliki bakat di dunia peran.

Namun seiring berjalannya waktu, Anya masih mendapatkan tawaran bermain peran, Anya pun semakin serius dan terus belajar mengasah aktingnya.

Anya Geraldine mengenalkan produk kecantikan lokal bernama A Girl, Sabtu (17/4/2021). Produk tersebut menawarkan lipsauce yang diformulasikan untuk perempuan Indonesia aktif dan percaya diri.
Anya Geraldine mengenalkan produk kecantikan lokal bernama A Girl, Sabtu (17/4/2021). Produk tersebut menawarkan lipsauce yang diformulasikan untuk perempuan Indonesia aktif dan percaya diri. (Dokumentasi Pribadi)

Baca juga: ASN Tetap Dilarang Cuti Nataru dan Bepergian ke Luar Daerah Meski Tak Ada PPKM Level 3 Nasional

Baca juga: Alami Dampak Pandemi Covid-19, Hippindo Minta Sektor Ritel Jadi Prioritas Program Vaksinasi Booster

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6-11 Tahun Dimulai Besok, Pakai Sinovac

"Akhirnya sekarang lebih seneng akting, aku lebih suka akting ketimbang endorse," papar Anya.

Meskipun belum pasti, Anya mengaku saat ini sudah mendapatkan tawaran bermain film kembali untuk tahun depan.

Saat ini drama series Anya Geraldine yang bisa disaksikan adalah Layangan Putus dan juga film terbarunya Yowes Ben Finale akan tayang pertengahan Desember ini.

Meskipun begitu, perempuan yang bernama asli Nur Amalina Hayati ini belum merasa pantas, jika dirinya dipanggil menjadi seorang aktris, karena ia merasa aktingnya saat ini belum terlalu bagus.

"Kalo dibilang aktris belum pantes belom banyak, aktris masih belajar, dan sekarang lagi senengnya disitu," pungkasnya. (M30)
 

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved