Kabar artis

Menjelang Melahirkan Anak Ketiga, Fairuz A Rafiq Semakin Gelisah

Sonny Septian sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Sang istri, Fairuz A Rafiq, diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan Desember 2021.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: AC Pinkan Ulaan
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Sonny Septian sedang menunggu kelahiran anak keduanya. Sang istri, Fairuz A Rafiq, diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan Desember 2021. Keterangan foto: Sonny Septian di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pasangan selebritas Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian akan menyambut anggota keluarga baru dalam keluarga mereka.

Fairuz A Rafiq akan melahirkan anak kedua dari Sonny Septian, atau anak ketiga dalam hidupnya dalam waktu dekat.

Sonny Septian mengatakan bahwa usia kandungan Fairuz A Rafiq sudah memasuki minggu ke-36, sehingga beberapa minggu lagi sang istri akan melahirian.

"Kalau prediksinya itu 16-29 Desember 2021, rencananya akan operasi caesar," kata Sonny Septian di kawasan Mampangprapatan, Jakarta Selatan, Kamis (9/12/2021).

Campur aduk

Sonny menceritakan bahwa Fairuz sedang melawan emosinya sendiri menjelang melahirkan. Bahkan Sonny menyebut sang istri sedang berusaha berdamai dengan batinnya sendiri.

"Pasti campur aduk. Perasaannya Fairuz itu ya takut, deg-degan, dan banyaklah. Namanya akan melahirkan anak lagi kan," ucapnya.

Menurut adik kandung Elma Theana itu, ketakutan dan kegusaran hati anak dari mendiang A Rafiq tersebut adalah hal yang wajar sebagai seorang ibu.

"Fairuz setiap melahirkan ya seperti itu. Waktu Faaz dan Eijaz kemarin pasti dia deg-degan mengenai proses lahirannya, seperti apa dan gimana anaknya nanti," kata Sonny menjelaskan kondisi istrinya.

Sonny sebagai suami hanya bisa menguatkan mental sang istri, agar Fairuz bisa tenang menghadapi persalinan.

"Pastinya support dalam segala hal buat Fairuz. Apalagi perutnya sudah besar, banyaklah yang bikin dia ribet buat melakukan sesuatu, dan aku selalu siaga," katanya.

Berdoa

Tak hanya dirinya, menurut Sonny Septian King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa juga memberikan dukungan kepada ibunya.

"Kayak aku tuh sama anak-anak sering bacain Alfatihah ke kandungan Fairuz, biar maminya tenang dan dedenya juga tenang. Kadang diajak ngobrol juga," tandas Sonny Septian.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved