Breaking News:

Liga 1

Angelo Alessio tak Mau Ambil Risiko, Tanpa Wiljan Pluim PSM Makassar Tetap Kuat

Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio meminta skuadnya tetap waspada pada PSM Makassar, karena tanpa Wiljan Pluim tetap berbahaya.

persija.id
Pelatih Persija Angelo Alessio memerintahkan skuadnya bermain total saat PSM Makassar tak diperkuat Wiljan Pluim, Selasa (7/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kabar absennya Kapten PSM Makassar, Wiljan Pluim tidak membuat Persija Jakarta menurunkan kewaspadaan pada klub berjuluk Juku Eja tersebut. 

Pelatih Persija, Angelo Alessio memastikan seluruh pemain Persija bakal tampil optimal dan berusaha keras untuk meraih kemenangan di laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Selasa (7/12/2021). 

Baca juga: Lurah Palumbonsari Bertekad Pulangkan Munirah yang Alami Penyiksaan 12 Tahun dari Majikan Arab Saudi

"Pluim adalah pemain yang baik, tapi saya pikir mereka memiliki sejumlah pemain baik. Bagaimana pertandingan besok menurut saya akan sangat bergantung pada performa kami sendiri," tutur Angelo.

"Fokus saya selalu pada tim dan mengenai apa-apa saja yang harus dilakukan oleh pemain di lapangan untuk memenangkan pertandingan," sambung juru taktik asal Italia tersebut.

Angelo menegaskan, Riko Simanjuntak dan kolega diharapkan memasuki lapangan pertandingan dengan determinasi dan motivasi kuat untuk meraih kemenangan.

Baca juga: JADWAL SIM Keliling Selasa 7 Desember 2021: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi

"Jika kami masuk ke lapangan dengan motivasi dan determinasi yang tepat, bisa memiliki fokus sepanjang pertandingan, saya pikir kami akan bermain baik," ujar Angelo.

"Untung tidaknya Pluim absen bergantung pada permainan kami sendiri," imbuh dia.

Bek Persija, Maman Abdurahman menyebut mentalitas para penggawa Macan Kemayoran sedang baik setelah berhasil meraih kemenangan 1-0 dari PS Tira Persikabo 1973, Jumat (3/12/2021) kemarin.

"Setelah pertandingan kemarin kita mempunyai motivasi dan mental yang baik," ujar Maman. 

Maman juga mengungkapkan, para pemain mendapatkan waktu istirahat dari tim pelatih. 

Baca juga: Azas Tigor Sesali Manajemen Transjakarta tak Menerapkan Pengawasan Ketat pada Sopir

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved