Breaking News:

Bisnis

Memperkuat Lini Aktivasi Konten Digital, A+ Communications Bekerjasama dengan Kamubisa.id

A+ Communications memperkuat lini aktivasi konten digital bekerjasama dengan Kamubisa.id, sebuah platform pembelajaran edukasi.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Memperkuat Lini Aktivasi Konten Digital, A+ Communications Bekerjasama dengan Kamubisa.id. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Memperkuat lini aktivasi konten Digital, A+ Communications bekerjasama dengan Kamubisa.id.

Seiring dengan lonjakan tren konsumsi konten video dan komunitas digital, maka peranan seorang kreator konten menjadi semakin krusial.

Baca juga: Pelabelan Mengandung BPA, Kemenperin Minta tidak Dikenakan terhadap Kemasan AMDK

Berdasarkan laporan dari Hootsuite mengenai Social Trends 2022, kreator konten menjembatani antara pemilik merek dengan target audiens baru, melalui kepercayaan yang diraih oleh kreator konten dari audiens serta modal kultural budaya yang dimilikinya.

Menyadari akan hal tersebut A+ Communications, sebuah konsultan humas berbasis digital memperkuat lini aktivasi konten digital melalui kerjasama dengan Kamubisa.id, sebuah platform pembelajaran edukasi dan pengembangan keahlian daring berbasis situs web.

Baca juga: Work From Office, Joyko Bersama Shopee Luncurkan Alat Tulis Kantor Terbaru

Selama ini, A+ Communications telah membesut dan menaungi berbagai macam konten edukasi baik formal dan informal, seperti Bali In Your Hands untuk para pengusaha UMKM, dan Eurekawomen untuk pemberdayaan perempuan.

Kemudian Live for Life untuk para pekerja muda, Gombal.Talk untuk mengedukasi relasi dan hubungan dan Dinamika Urban untuk kaum urban muda.

"Kami ingin terus dapat berkontribusi kepada masyarakat dengan berbagai pengajaran daring baik formal maupun informal dan kami yakin kerjasama konten dengan Kamubisa.id bisa memberikan manfaat ke lebih banyak orang lagi, melalui konten-konten edukasi kami,” ucap Myrna Soeryo, Direktur Utama dari A+ Communications.

Lukas Maulana Jusuf selaku Direktur Utama dari Kamubisa.id menambahkan bahwa melalui kerjasama ini maka konten-konten edukasi yang dibesut dan dinaungi oleh A+ Communications, bisa juga dinikmati di aplikasi Kamubisa.id.

"Kamubisa.id memang bertujuan untuk dapat memberikan konten-konten pembelajaran edukasi dan keahlian secara daring agar bisa mudah dijangkau berbagai macam lapisan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia," tuturnya.

 Kamubisa.id bisa juga ditemukan di platform media sosial Facebook, Instagram, Youtube dan TikTok selain di situs web.

“Dalam waktu dekat, aplikasi Kamubisa.id bisa diunggah dari Google Playstore,” ucap Melvina Gultom, salah satu pencetus Kamubisa.id, sambil menutup pembicaraan.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved