TADA Luncurkan TADA Partner Network untuk Tingkatkan Customer Loyalty

Para partner yang tergabung di TADA Partner Network juga akan mendapatkan insentif yang menarik.

ISTIMEWA
TADA 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - TADA, Platform Omnichannel Loyalty & Rewards terkemuka di Asia Tenggara menggelar program TADA Partner Network yang diadakan pada 25 November 2021.

Program ini terdiri dari 3 kategori, yakni Channel Partner, Integration Partner, dan Solutions Partner. Setiap program masing-masing didesain dengan pendekatan berbeda, sesuai kebutuhan dari mitra.

TADA Partner Network ditujukan kepada agensi marketing, konsultan, system integrator, perusahaan teknologi seperti POS, e-commerce enabler, HRIS, b2b tech startup, software house, influencer, dan sales yang bertujuan untuk memperluas bisnis dalam omnichannel loyalty, rewards marketing, reseller program, employee engagement, channel incentive dan banyak lagi.

Baca juga: Citilink Buka Rute Penerbangan Komersial Jakarta-Cepu Gunakan Pesawat ATR 72-600, Simak Jadwalnya

Selain itu, di program ini mereka juga dapat menemukan kesempatan pasar baru melalui TADA Ecosystem.

Para partner yang tergabung di TADA Partner Network juga akan mendapatkan insentif yang menarik. 

Tak hanya itu, mereka juga diberikan akses eksklusif ke materi dan informasi yang relevan, ke teknologi market terbaru, materi dan informasi yang telah dikurasi serta layanan dukungan profesional.

“Dengan mengadakan TADA Partner Network, kami berharap dapat mendukung konsumen lebih jauh dengan menyatukan servis masing-masing partner menjadi satu product offering yang lebih baik. Sebagai market leader di loyalty and rewards platform, kami ingin membekali partner-partner kami dengan fitur ini, sehingga dapat dijadikan sarana untuk memberikan value yang lebih baik dan tentu saja meningkatkan revenue untuk partner sendiri,” Ujar Mardiansyah Putra, General Manager TADA. 

Baca juga: Ganjar Pranowo Cek Proyek Tol Semarang-Demak Seksi II, Target Selesai 28 Oktober 2022

“Kami memiliki tim berdedikasi dan responsif yang memastikan kebutuhan partner terpenuhi. Kami berharap partnership program ini dapat membuat kesempatan untuk berkolaborasi. Kami sangat menantikan untuk bisa bekerjasama dengan banyak organisasi yang bergerak di bidang b2b untuk memperluas layanan dan meningkatkan customer experience.” Ungkapnya lagi.

Lebih dari 9 tahun TADA telah mendukung berbagai industri seperti retail, bank, manufaktur, travel dan pelayanan lainnya dengan membantu mereka mempertahankan konsumen lebih baik.

Beberapa partner yang sudah tergabung, seperti Jubelio, Deal POS, iSeller Commerce, TabSquare, Popcorn POS, dan masih banyak lagi.

Untuk informasi mengenai program TADA Partner Network, dapat mengunjungi https://partner-network.usetada.com/

Baca juga: Stunting Menjadi Fokus di 16 Kelurahan di Jakarta Timur, dapat Bantuan 2 Ton Susu

Tentang TADA

TADA merupakan platform retensi pelanggan yang memiliki misi untuk meningkatkan keberlangsungan bisnis dengan membantu pelaku bisnis untuk mempertahankan pelanggan secara lebih baik dengan berbagai solusi seperti Digital Membership, Subscription, Referral & Digital rewards.

TADA membantu para pelaku bisnis untuk beralih dari transaksi ke membangun hubungan, dari pelanggan ke perwakilan brand. 

Melalui program retensi pelanggan yang terbaik, TADA akan membantu para pelaku bisnis untuk mengumpulkan, mengatur, menganalisa, serta memperluas data pelanggan untuk memaksimalkan customer lifetime value. 

Baca juga: Ganjar Pranowo Cek Proyek Tol Semarang-Demak Seksi II, Target Selesai 28 Oktober 2022

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved