Pemerintahan Jokowi

Presiden Jokowi TInjau Persemaian Modern Rumpin, Ajak Para Dubes

Dalam peninjauan tersebut, sejumlah duta besar (dubes) negara sahabat juga akan turut serta seperti Dubes Amerika Serikat, Inggris dan Kanada

Editor: Alex Suban
Biro Pers Setpres
Presiden Joko Widodo bersama duta besar (dubes) negara sahabat bersiap berangkat ke persemaian modern Rumpin dari Istana Bogor, Kota Bogor, Jumat (19/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Presiden Joko Widodo diagendakan untuk meninjau Persemaian Modern Rumpin yang terletak di Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Presiden bertolak dari Istana Kepresidenan Bogor dengan menggunakan rangkaian kendaraan sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (19/11/2021). 

Dalam peninjauan tersebut, sejumlah duta besar (dubes) negara sahabat juga akan turut serta.

Para dubes tersebut turut bergabung sejak dari Istana Bogor.

Simak Video Suasana Rapat Kabinet, Perdana dengan Tatap Muka :

Sebelum berangkat, Presiden menyempatkan berbincang bersama para dubes di teras Istana.

Para dubes yang hadir antara lain Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Sung Yong Kim, Duta Besar Kanada untuk Indonesia Cameron MacKay, Duta Besar Uni Eropa untuk Indonesia Vincent Piket, dan Country Director Bank Dunia Satu Kahkonen.

Di Persemaian Modern Rumpin, Presiden dan para dubes akan meninjau sejumlah fasilitas seperti area rumah perkecambahan, area rumah produksi, hingga kolam air dan sedimen.

Baca juga: Barikade 98 Sampaikan 4 Rekomendasi ke Jokowi, Penetapan Gelar Pahlawan Reformasi hingga KEK Fakfak

Baca juga: Relawan Jokowi: Menteri yang Sudah Berpikir Jadi Capres-Cawapres Tidak Tahu Malu dan Tak Berakhlak

Usai melaksanakan salat Jumat di Masjid At-Taqwa, Komplek Balai Diklat Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Presiden direncanakan akan kembali ke Istana Bogor.

Turut mendampingi Presiden dalam perjalanan menuju Rumpin antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Ada Pesan Khusus Presiden Jokowi Kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo melantik Jenderal TNI Dudung Abdurachman sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (17/11/2021).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved