Breaking News:

Kabar Artis

Bukan Dapat Permohonan Maaf, Nirina Zubir Malah Dipanggil 'Anak Setan'

Saat itu kata Nirina, keluarganya baru mengetahui bahwa sertifikat tanah yang disebut hilang ternyata ada di tangan Riri.

Penulis: Desy Selviany | Editor: Feryanto Hadi
Warta Kota/Desy Selviany
Selebriti Nirina Zubir diperiksa sebagai korban mafia tanah di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021) 

WARTAKOTALIVE.COM, SEMANGGI - Bukan mendapat permohonan maaf, selebriti Nirina Zubir malah dipanggil anak setan oleh ibu dari tersangka mafia tanah.

Pemain film 30 Hari Mencari Cinta itu, saat ini juga berstatus menjadi korban dari mafia tanah.

Ia ditipu oleh pengasuh ibunya sendiri Riri Khasmita yang memalsukan enam surat bidang tanah milik Nirina, ibu Nirina, dan kakak kandung Nirina.

Saat itu kata Nirina, keluarganya baru mengetahui bahwa sertifikat tanah yang disebut hilang ternyata ada di tangan Riri.

Baca juga: Polisi Tetapkan 5 Tersangka di Kasus Mafia Tanah Nirina Zubir

Dimana keenam sertifikat itu telah ditukar nama atas nama Riri dan suaminya Edrianto atas bantuan dua oknum notaris dan PPATK.

Ketika mengetahui hal tersebut, Nirina dan keluarganya mencoba bertanya kepada Riri dan memberi kesempatan untuk menyelesaikan secara kekeluargaan.

Mereka ke kos-kosan yang menjadi tempat tinggal Riri.

Namun, bukannya meminta maaf, ibu Riri malah memaki Nirina dengan menyebutnya anak setan.

Baca juga: SOSOK Marissa Christina, Dulu Bikin Heboh karena Adegan Syur, Kini Jadi Hot Mom,Pesonanya Tak Luntur

"Enggak ada (permintaam maaf), saya malah dipanggil anak setan sama ibunya saat hari pertama Riri mengakui pemalsuan dokumen," tuturnya di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Bahkan kata Nirina, ibu Riri memaki-maki Nirina dan menyebutnya jahat. Ibu Riri juga menjelek-jelekan keluarga Nirina dan memfitnah keluarga tersebut.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved